HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Cari Ide Kado Buat Hijaber? Yuks Simak Tips-nya, Sob!

Rabu, 27 Agustus 2014 15:18

Cari Ide Kado Buat Hijaber? Yuks Simak Tips-nya, Sob!
© merdeka.com




Kapanlagi.com - Emang gampang-gampang susah ya, Bro, cari kado buat hijabers. Kadang kita ngga tau persis apa yang dipengenin sama mereka. Nah, kalo kebetulan cewek kamu hijaber, kamu bisa cobain tips yang satu ini loh. So, salah satu alternatifnya, kamu bisa ngado aksesoris hijab.

Ada beberapa nih aksesoris hijab yang sering dipakek sama cewek jaman sekarang. Yang pertama, ada anting hijab. Nah, ini anting bukan sembarang anting nih, Bray. Anting ini biasanya dipakek para hijabers di salah satu sisi aja, atau bisa di kanan and kiri.

Ada banyak banget variasinya. Ada yang bahannya dari bulu-bulu gitu, Bro. Tapi sih, kebanyakan bentuknya panjang banget, sekitar 10cm-an.

Kalo kamu bener-bener ngga tau bentuknya, bisa coba googling ya. Atau, kalo kamu males rempong pergi kesono kemari nyari yang namanya anting hijab ini, kamu bisa samperin beberapa online shop nih. Simple, kan?.

Next, alternatif lain adalah ngasih si doi headband. Tau kan, Bro, sama aksesoris yang satu ini? Secara ya, sekarang ini udah banyak banget dipakek sama hijaber.

Kalo kebetulan si doi belum pernah keliatan pakek aksesoris yang satu ini, ngga ada salahnya kamu nyoba ngasih ya, Bro. Siapa tau bakalan suka, ya ngga?.

Nah, kalo kamu tetep pusing, kasih aja bros. Yeep, hampir semua cewek berhijab punya aksesoris yang satu ini, Bray. Tinggal pilih model sama warnanya ya.

Semoga membantu ya. Goodluck, Boy!

Oleh: Septia Ningrum (kpl/rth)



READ MORE