HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Contoh Pakaian Formal Untuk Cowok

Minggu, 31 Agustus 2014 21:02

Contoh Pakaian Formal Untuk Cowok
 




Kapanlagi.com - Bro, berikut ini ada contoh-contoh pakaian formal yang bisa kalian kenakan ketika kalian sedang mengikuti acara ataupun kegiatan yang juga bersifat formal.

Semoga dengan contoh-contoh yang disajikan ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk tetap berpenampilan yang modis walau harus berpakaian formal.

Nah, untuk  pakaian formal berupa kemeja dengan lengan panjang yang dilipat hingga siku, sangat elegan dan cocok untuk kalian kenakan Bro, karena sangat simple sehingga kalian pasti akan nyaman ketika mengenakannya.

Dengan hiasan berupa bagian lengan yang sedikit di lipat maka kalian bisa tampil keren. Selain itu agar kalian terkesan rapi, kalian bisa memasukkan baju kalian. Adapun aksesoris yang bisa kalian kenakan yakni jam tangan saja.

Pakaian selanjutnya yakni jaket kaos dengan dalaman berupa kemeja yang juga bakal pas untuk kalian kenakan. Meski menggunakan luaran berupa kaos namun adanya dalaman berupa kemeja, kalian bakal tetap terlihat formal. Atau jika kalian ingin terlihat lebih keren lagi, kalian bisa menambahkan untuk menggunakan dasi.

Bro, pakaian jenis ini pun sangat cocok bila kalian tambahkan dengan menggunakan syall, tapi tentunya tidak perlu mengenakan dasi jika sudah mengenakan syall. Untuk aksesoris sama seperti biasanya, jam tangan saja yang bisa kalian kenakan.

Pakaian formal selanjutnya berupa jas yang hanya teruntuk digunakan  bagi mereka yang sangat menyukai untuk mengenakan jas. Bro meskipun memakai jas tidak selamanya terlihat kaku, hal ini disebabkan  desain dari pada jasnya, pilihlah desain yang ringan.

Untuk aksesorisnya kalian bisa menambahkan topi, ataupun juga jam tangan. Bro satu hal lagi ketika kalian mengenakan jas jangan lupa untuk mengenakan bawahan berupa celana panjang, karena jika bawahannya pendek kalian akan terlihat seperti comedian.

Selamat bergaya dengan pakaian formal kalian, Bro.

Oleh : Arlina
Sumber :
http://www.bujangrimbo.com/fashionstyle/20131130/tips-memilih-busana-formal-pria.html
http://thefashionglory.blogspot.com/2014/02/tips-pakaian-formal-untuk-pria.html
http://www.iimug.org/baju/baju-kemeja-pria-untuk-lelaki-yang-tampil-penuh-gaya.html

(kpl/rth)



READ MORE