HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Kado Buat Para Hijaber

Jumat, 29 Agustus 2014 13:47

Kado Buat Para Hijaber
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Hello Bro, lagi ngapain? Maen game? Maen gadget? Atau lagi santai aja? Apapun aktivitas yang lagi Kamu lakuin moga gak ganggu aktivitas orang lain aja. Ngomong-ngomong Bro, biasanya kalau temen deket Kamu yang pakai hijab lagi ultah, dikasih kado apa?. Jangan bilang gak ngasih, kan kasian temanmu udah ngarep tuh!.

Ulang tahun bagi cewek biasanya jadi ajang pembuktian siapa aja temen yang care sama dia, so buat Kamu yang lagi deket or lagi PDKT alias pendekatan, manfaatin deh momen yang datang cuma sekali dalam setahun tu, buktikan kalo Kamu care and perhatian sama si doi.

Trus mau kasih kado apa? Bro, masih bingung aja, temenmu kan hijaber, kasih aja dia kado hijab! Sekarang motif, corak, warna, and bentuk hijab semakin beragam dan semakin menyesuaikan apa yang pengguna maui lo!.

Gak usah bingung, gak usah ragu Guys, cewek itu sebenarnya gak akan bakal ngeliat barang yang Kamu beri itu mahal atau murah, mereka akan menghargai apapun yang diberikan orang lain, sebenarnya kalo Kamu paham and ngerti cewek, Kamu gak akan pernah bilang kalo cewek itu susah di mengerti.

Guys, secara tidak langsung memberi kado pada hijaber itu juga jadi pertanda kalo Kamu ngedukung mereka untuk menutup aurot dan jadi lebih baik. Semoga bermanfaat ya Guys!.

Oleh: Yuni Astutik

(kpl/rth)



READ MORE