HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Pro Kontra Seragam Sekolah (Part II)

Jumat, 29 Agustus 2014 13:23

Pro Kontra Seragam Sekolah (Part II)
Ilustrasi © merdeka.com




Kapanlagi.com - Hello, Bro! Memang hidup ini selalu punya dua sisi bray, yang satu buruk yang satu baik. Masih ngomongin si seragam sekolah yang keeksisannya di pro-kontrakan nih.

Kalo kemaren udah ngabahas opini masyarakat yang gak begitu setuju guys sama kewajiban pake seragam buat ke sekolah, yang ini malah berbanding terbalik. Malah fix setuju banget kalo pake seragam sekolah bakalan lebih keren sob.

Ini dia Boys, beberapa alasan kenapa mereka setuju. Buat ngurangin konflik jadi alasan yang pertama guys.

Kalo siswa dibebaskan pake baju selain seragama, maka diperkirakan tuh bray bakalan ada konflik alias kesenjangan sosial. Bagi siswa-siswi yang berkecukupan pasti pake baju yang ngikutin trend fashion banget kan boys, jadi kalo yang gak berpenampilan fashionable bakal dibilang ndeso cuy.

Makanya, kalo semuanya pake seragam sekolah dengan bentuk and warna yang sama akan ngurangin konflik sosial men. So, no more iri-irian!

Kedua, jadi lebih irit Bray. Soalnya, kalo gak pake seragam akan ada tambahan-tambahan laen buat keliatan lebih keren.

Sebenernya guys, kalo kalian pengen keliatan keren and cool gitu pas lagi seragam, gak usah susah-susah bray. Tinggal pake seragam rapi and naikin level kepedeanmu ke level paling tinggi. Pasti bakal banyak cewek yang ngedeketin kalian tuh.

Ketiga, buat menyiapkan kehidupan yang lebih professional. Seragam kan termasuk salah satu jenis pakaian formal, nah pas nanti kerja jadi gak bakal kikuk lagi buat pake baju kerja karena udah biasa pake seragam.

Itulah, beberapa alasan masyarakat yang pro tentang pake seragam ke sekolah. Semoga bermanfaat bray.

Oleh: Rabbaniah Putri

(kpl/rth)



READ MORE