HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Tampil Makin Keren Pakai Seragam Ekskul (Part 1)

Rabu, 27 Agustus 2014 21:29

Tampil Makin Keren Pakai Seragam Ekskul (Part 1)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Hello, Sob. Yang namanya cowok, paling keren emang kalo lagi olahraga. Kebasahan keringet di wajah, lari sambil kena angin. Oh my God! Kalo mereka cewek normal, pasti bakal ternganga dan ngga bisa kedip ngeliat cowok yang modelannya kayak begini. Nah, dalam rangka untuk mengoptimalisasi penampilan di lapangan biar tambah keren, ikuti tips tampil keren di lapangan meski pake baju ekskul berikut ini.

Hal pertama yang bakal disoroti adalah bagian atas. Eits,tapi sebelum kebablasan lebih jauh pembahasannya, Kalian perlu nih buat ngelindungi kulit dari sinar UV A dan UV B nya matahari dengan pake sublock. Udah deh ngga usah pake acara malu-malu segala. Takut dibilang cewek? Sob, ini bukan masalah dandan apa ngga, ini masalah perlindungan, Man. Perlindungan! Penting tuh.

Go back ke pembahasan sebelumnya, gaya rambut. Mungkin gaya rambut yang cocok bisa disesuaikan dengan gaya kesenangan kalian yang tentunya matching dengan bentukan wajah, ya. Jangan sampe salah gaya. Salah-salah kepala yang tadinya normal-normal aja atau tampang yang tadinya ganteng-ganteng  aja jadi acak adul gara-gara pemilihan gaya rambut yang salah.

Pas waktu lagi olahraga, biasanya tuh rambut pergi kemana-mana jadi terkesan acak-acakan deh. Nah buat nyelsein masalah ini biar ngga keterusan, solusinya pake gel atau wax yang bisa ngebuat rambut kalian kaku dan tetep dengan model awalnya meski kena badai angin. Keren ngga tuh? Pengen tau tips lainnya, nantikan artikel selanjutnya ya.

Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi

(kpl/rth)



READ MORE