BOYS LIFESTYLE

Action Adventure Games Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Jumat, 29 Agustus 2014 21:19

Action Adventure Games Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Ilustrasi © istimewa




Kapanlagi.com - Gelar genre game yang paling luas dan paling popular rasanya bisa dianugerahkan untuk action-adventure, bro, secara genre ini definisinya luas banget dan banyak banget game yang bisa digolongin ke dalam genre ini. Kalau dilihat dari namanya, ya gampang sih sebenernya, menurut Wikipedia.org genre ini mencakup game-game yang punya elemen action dan adventure gitu deh.

Game-game action-adventure ini membutuhkan physical skill yang seperti action games, tapi juga punya alur cerita, karakter yang bermacam-macam, inventory system, dialog dan banyak karakteristik adventure game lainnya, sob. Nah, aksi yang seru dan storyline yang bikin kita penasaran adalah dua faktor pertama yang bikin game-game jenis ini popular dan nagihin banget. Di bawah ini, ada list game-game action-adventure yang populer versi buzzle.com, kalau ada yang belum pernah kalian coba, coba aja sob!.

Assassin's Creed Series
Salah satu game series paling laris dan populer, Assassin's Creed series, udah sampai ke seri ke 4 tahun 2013 kemaren sob. Kita memainkan tokoh utamanya: Altair, Ezio dan Connor dari sudut pandang ketiga. Gameplay nya lumayan asik sob, karena fokus di elemen mengendap-endap alias stealth dan free-running atau parkour gitu. Menyesal deh kalo ga coba.

Devil May Cry Series
Devil May Cry atau sering disingkat jadi DMC adalah video game yang populer, sob. Kita menjadi pemburu hantu gitu, memusnahkan para iblis dengan senjata kita. Game ini mengasah skill kita dalam bertarung dengan musuh dan memecahkan puzzle gitu. Sekarang udah sampai seri ke lima lho.

God of War Series
Game yang berlatar belakang mitologi Yunani ini emang lumayan seru, sob. Faktanya, God of War II berhasil meraih penhargaan Playstation Game of the Year 2007 lho. Game ini, seperi DMC, mengkombinasikan bertarung dengan pemecahan puzzle.

Oleh: Satrio

(kpl/rth)



READ MORE