BOYS LIFESTYLE

Bedanya Cewek dan Cowok soal Mobil

Selasa, 19 Agustus 2014 23:49

Bedanya Cewek dan Cowok soal Mobil
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Kamu suka ini, dia suka itu. Pernah ngalamin yang kayak gini nggak sih friends? Well, cewek dan cowok emang diciptain beda biar saling melengkapi ya. Nah, nggak cuman soal selera yang lain, soal mobil pun ternyata cewek dan cowok punya definisi keren yang beda lho kawands. Wah apa aja dong yang jadi beda?.

Nah, friends, karena biasanya cewek nggak bakalan pede saat terlihat pendek, banyak cewek yang lebih memilih mobil jenis crossover biar terlihat lebih tinggi. Tempat duduk crossover yang lebih tinggi emang memberikan kenyamanan tersendiri buat para cewek lho.

Sementara itu, para cowok biasanya bakalan lebih milih mobil jenis sport mewah yang bikin mereka kelihatan lebih classy sekaligun manly lho. Yah, tahu sendiri kan kalau mobil itu simbol pengendaranya yang artinya para cowok pengen terlihat lebih capable dengan mobil sport mewah mereka.

Dalam study yang sempat dilakukan oleh iSeeCars.com dalam oto detik.com menyebutkan, 26 persen cowok bakalan lebih terterik dan ngiler sama mobil sport mewah kayak  Cadillac, Jaguar, Hummer, Porsche, dan Maserati gitu lho kawands.

Sementara survey yang sama oleh iSeeCars.com, juga mengungkap kalau banyak cewek yang menganggap model mobil seperti Nissan Juke bakalan lebih keren karena memiliki model crossover yang lebih kompak.

Sementara para cowok banyak yang lebih memilih model pikap yang akan terlihat lebih tangguh dan lebih unggul dalam utilitas dan kemampuan. Ditambah lagi daripada mengendarai janis mobil crossover, mobil pikap akan terlihat lebih gagah ya.

Well, beda sih boleh ya kawands, yang penting kamu bisa mengelola perbedaan itu aja. Beda it indah kok kawands, Sip kan?.

By: Ananda

Sumber:
http://oto.detik.com/read/2014/01/30/135126/2483162/1209/pria-suka-mobil-mewah-wanita-suka-crossover (kpl/rth)



READ MORE