BOYS LIFESTYLE

Boleh Nggak Sih Punya Geng?

Rabu, 27 Agustus 2014 00:02

Boleh Nggak Sih Punya Geng?
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Wah, boys, kalau pertanyaannya boleh ya pasti boleh lah. Siapa juga yang bisa hentiin kamu dari punya geng. Kamu pun bisa aja punya geng tanpa persetujuan orang lain iya kan?.

Nah, fenomena geng bukan cuman para cowok kok, banyak pula para cewek yang suka banget punya geng gitu. Bisa lihat deh film 'Ada Apa Dengan Cinta' atau '5 Cm' yang kemana-mana terus bersama dan nempel banget gitu.

Kalau di film-film itu, kayaknya geng bagus banget ya efeknya. tempat berbagi, tempat curcol, tempat kita ngerasa kita punya temen dan bakal memberikan semangat dan warna ke kehidupan kita.

Geng emang sebenernya bisa berpengaruh positif kok guys buat kita. Kita bakalan punya temen yang punya hobi, selera, atau ketertarikan yang sama. Mau ngobrol atau sekedar becandaan doang juga bakalan nyambung banget. Kita jadinya bahagia dan nggak gampang stres.

Tapi terkadang geng emang punya pengaruh negatif buat perkembangan kita guys. Coba aja deh kalau ada temen kamu yang nakal atau bandel nggak ketulungan, ya pasti kena lah semuanya. Pengaruh buruk emang gampang nyebar lho guys, makanya hati-hati.

Kamu sendiri harus pinter cari temen ya. geng itu sebenarnya adalah kumpulan remaja yang selalu melakukan banyak aktivitas bersama karena memang memiliki banyak kemiripan dan kesamaan. Bisa dari selera sampai ideologinya. nah, kamu harus selektif sama yang punya ideologi yang agak menyimpang gitu.

Kayak yang suka males atau ngerokok, atau bahkan ngedrugs, buat keselamatan kamu sendiri, mending jauhin deh. Jadi bukan masalah bolehnya ya guys. Kamu bisa nggak ngontrol diri kamu sendiri karena geng emang soal pengaruh. Menurut kamu gimana guys?.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE