BOYS LIFESTYLE

Cewek dan Cowok Sahabatan, Kenapa Nggak?

Rabu, 27 Agustus 2014 00:05

Cewek dan Cowok Sahabatan, Kenapa Nggak?
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Boys, ada yang bilang kalau cewek nggak mungkin sahabatan sama cowok ya. Katanya, persahabatan adalah pacaran yang tertunda, emang  bener ya? Wah, tapi banyak kok buktinya kalau cewek dan cowok itu tetep bisa jadi teman.

Nggak mungkinnya persahabatan antara cowok dan cewek sering dibilang nggak mungkin karena perbedaan gender yang bikin cinta mungkin terjadi ya guys. Tapi banyaknya persahabatan beda gender ini mengisyarakatkan persahabatan antara cewek dan cowok itu mungkin banget kok.

Perbedaan cara berpikir antara cowokm dan cewek mungkin jadi salah satu yang bikin persahabatan ini mungkin adanya. Para cewek jadi paham cowok, dan sebaliknya. Nah, konsultasi masalah hubungan ke teman beda gender juga bikin kamu lebih lega kali ya.

Biasanya sesama cowok punya problem yang sama kalau buat ngertiin ceweknya iya kan? Nah, kalau kamu tanya temenmu yang cewek, kamu bisa saja menemukan solusi yang tepat alih-alih saling berbagi penderitaan doang. Bener nggak tuh guys?

Meski begitu kamu juga hati-hati ya, cewek biasanya emang punya perhatian yang lebih daripada sesama cowok. Nah, kalau kamu sampai tergoda sama perhatian ini, terus ngerasa nyaman juga, kamu mungkin bisa jatuh cinta lho sama temen cewek kamu.

Apalagi kalau temen-temen kamu udah teriak-teriak ngejodohin kalian gitu. Wah, pastinya nggak nyaman ya guys. Nah, lingkungan yang bisa menerikma pertemanan antara cewek dan cowok biasanya bakal memungkinkan kalian bakalan tetep teman. Tapi kalau lingkungannya aja udah sugestif gitu, ya jadi nggak nyaman deh.

Meski banyak kejadiannya temen jadi demen, bukan berarti persahabatan antara cewek dan cowok itu nggak mungkin ya. Ya, kamu pasti tahu batasan pertemanan lah. Nah, bukankah berteman nggak terbatas gender. Gimana kata kamu guys?

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE