BOYS LIFESTYLE

Cewek Traveller dan Pesonanya

Senin, 8 September 2014 22:27

Cewek Traveller dan Pesonanya
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Boys, kalau cowok traveller pastinya keren banget ya, biasanya mereka bakalan sangat dewasa dan pemberani gitu. Solidaritas juga nggak perlu diragukan lagi karena kalau traveller nggak solid, pastinya bakal hancur deh tuh perjalanan.

Nah, gimana kalau yang jadi traveller cewek? Pasti pernah lihat kan ya. Gimana dong menurut kamu tentang para cewek traveller ini? Yah, ada yang mandang miring, tapi ada juga ya yang mandang kalau cewek traveller ini keliahatan penuh pesona gitu guys.

Cewek yang model traveller gini biasanya bakalan matang secara emosi lho. Mereka nggak mudah panik, nggak gampang emosian, dan cenderung cuek. Banyak kan tuh cowok yang pusing karena ceweknya yang sensitif banget. Dikit-dikit marah dan akhirnya malah bikin bete sendiri.

Cewek traveller biasanya bakalan mandiri banget. Nah, selain itu, para cewek traveller juga punya pengetahuan yang luas dan cenderung bisa diandalkan. Kamu nggak usah terlalu khawatir. Apalagi kalau jam terbang travelling mereka tinggi. Ditambah kalau kamu sendiri juga suka travelling.

Waduh, kamu dan dia bisa makin dekat satu sama lain karena pengalaman travelling kalian lho. Terus kamu dan dia juga bisa nyambung banget waktu sharing masalah yang sama.

Meski biasanya para cewek travelling punya jiwa yang keras dan nggak gampang digoyahkan. Kamu tetep bisa ngontrol dia kok. Pakailah alasan yang masuk akal dan bisa diterima sama akalanya dia. Cewek seperti ini biasanya bakalan sangat suka bermain dengan logika dan nalar. Jadi jangan main perasaan deh ya guys.

Gimana tuh guys? Pesonanya cewek traveller emang beda lho sama yang rumahan. Kamu sendiri prefer yang mana nih?

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE