BOYS LIFESTYLE

Gadget Populer Tahun 90an

Jumat, 29 Agustus 2014 01:22

Gadget Populer Tahun 90an
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Di tahun ini gak usah diraguin lagi kalau gadget semakin lama semakin berkembang dan semakin banyak pilihannya. Mau main, ngirim e-mail, atau browsing bisa melalui satu gadget doang. Nah boleh deh sekarang flashbak ke tahun 90an. Gadget yang ngetren saat itu apa aja sih Guys.

1. Pager
Cara pakainya Kamu tukeran pin pager plus nomor operatornya. Ribet dan gak praktis sih, tapi tetep asik.

2. Tamagotchi
Mainan ala game watch dari Jepang ini memiliki konsep pemeliharaan binatang kesayangan. Dari mulai ngasih makan, ngasih obat, sampai memandikan dan mengajak main. Jadi kamu tiap hari harus ngasih makan, ngasih obat kalo sakit, ngajak main, sampe mandiin. Soalnya kalo nggak dirawat dia bisa mati.

3. Handphone
Barulah setelah tren pager hilang handphone mulai bermunculan. Diawalii dengan Ericsson T10 dan Nokia 5510. Hp dengan game Snake itu udah paling canggih dan gaul pada jamannya.

4. Chatting
Nah teknologi yang stau ini baru masuk sekitar tahun 95an. Yang booming banget pada masa itu adalah chatting via IRC (Internet Relay Chat). Kalimat pembuka percakapan biasanya diawali sama ìasl plsî. Apakah asl pls? Bukan asli atau palsu, tapi ìage, sex, location pleaseî.

Well, memang gak secanggih teknologi jaman sekarang sih, tapi mereka semua merupakan cikal bakal dari teknologi yang sudah berkembang saat ini.

Oleh: Riyani I (kpl/rth)



READ MORE