BOYS LIFESTYLE

Ini Rahasia Agar Travelling Menyenangkan

Senin, 25 Agustus 2014 21:40

Ini Rahasia Agar Travelling Menyenangkan
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Girls, kalau kamu lagi liburan, kayaknya seru deh buat ajak temen-temen travelling bareng. Selain kamu bisa kumpul sama temen-temen, travelling bareng kawan juga bisa bikin pikiran kamu lebih fresh.

Nah, kalau memang kamu sama kawan-kawan udah merencenakan untuk pergi travelling besama, nih ada beberapa tips yang bisa kamu dan kawan kamu lakukan supaya travelling kamu bisa tambah asik dan seru, dilangsir dari laman news.com.au:

1. Belajar berenang
Kamu udah bisa berenang belum, Girls? Salah satu destinasi yang pas banget buat travelling adalah pantai. Sayang banget kan kalau kamu gak bisa berenang. Jadi, kalau kamu belum bisa berenang, belajar berenang deh mulai sekarang.

2. Bawa tisu basah
Ini penting banget nih buat dibawa, apalagi buat cewek. Tisu basah bisa kamu gunakan untuk mengusap wajah kamu kalau banyak debu yang menempel. Walaupun lagi travelling, kan harus tetap cantik, ya gak sih, Girls?

3. Hunting tempat belanja murah
Kalau lagi travelling, kayaknya gak lengkap kalau kamu gak belanja. Nah, kalau kamu mau belanja pas lagi travelling, coba deh cari grocery outlet. Biasanya harga disana akan jauh lebih murah. Lumayankan bisa menghemat biaya.

4. Gunakan transportasi umum
Nah, tips yang ini juga bisa menjadi salah satu cara buat menghemat budget lho, Girls. Coba ajakin kawan-kawan kamu buat pakai transportasi umum. Kamu kan jadi bisa lebih mengetahui lingkungan sekitar dengan menggunakan transportasi umum.

5. Kenakan sepatu yang nyaman untuk jalan-jalan
Kalau mau jalan-jalan kamu menyenangkan, pakailah pakaian yang nyaman. Termasuk salah satunya adalah mengenakan sepatu yang nyaman untuk berjaln-jalan. Kayaknya kamu lupakan heels kamu sejenak kalau mau bepergian jauh. Karena heels bisa bikin kaki kamu jadi cepat lelah.

Oleh: Ratna K.D
Sumber: http://www.news.com.au/travel/travel-advice/travel-tips-you-really-should-know/story-e6frfqfr-1226633556750

(kpl/rth)



READ MORE