BOYS LIFESTYLE

Kenali Komik Amerika

Rabu, 3 September 2014 22:48

Kenali Komik Amerika
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Apa kamu termasuk salah satu penggemar komik?. Jika iya, komik apa yang kamu suka? Remaja banyak yang menyukai komik anime, namun tak jarang juga banyak yang menyukai dan tertarik komik yang berasal dari Amerika. Karakteristik utama dari komik Amerika adalah super heronya  yang sebagai icon utama.

Komik Amerika, tentunya komik ini diciptakan dan di keluarkan di negara Amerika. Komik-komik Amerika banyak mengambil tema super hero dan dengan  tokoh yang melekat di masyarakat hingga sekarang.Tokoh super hero yang terkenal di komik Amerika seperti Batman, Superman dan X-Men. Komik super hero memiliki alur cerita yang begitu kompleks dan rumit, maksudnya rumit dalam kisahnya tidak begitu saja hepi ending, bahkan satu tokoh karakter tidak hanya  pada satu cerita saja.

Beberapa kelebihan komik super hero yang jarang dimiliki komik manga, seperti yang dijelaskan pada laman en.wikipedia.org adalah:

a. Terdapat alternate storyline
Satu karakter komik ada pada banyak cerita, terkadang ceritanya masih berkesinambungan atau tidak sama sekali. Bahkan kita bisa menemukan dalam satu story line dengan berbeda-beda tokoh atau banyak tokoh.

b. Gambar yang detail
Gambar yang diberikan pada komik ini lebih mirip dengan manusia aslinya, jadi seperti lekukkan tubuh yang mneyerupai dan bentuk wajah yang semestinya manusia, gaya rambut yang universal, dll. Tak seperti pada komik Manga yang terlihat lebih unyu dan dilebih-lebihkan.

Informasi mengenai komik Amerika semoga bisa menambah informasi untukmu ya, Boys.

Oleh    : arina (kpl/rth)



READ MORE