BOYS LIFESTYLE

Mau Ngeksis? Join Jejaring Sosial Facebook Aja!

Selasa, 26 Agustus 2014 15:56

Mau Ngeksis? Join Jejaring Sosial Facebook Aja!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Hai, Boys. Buat Kalian yang belom punya akun jejaring sosial facebook, buruan deh buat biar ngga dibilang kudet alias kurang update. Selain bisa ngedukung eksistensi alias keberadaan Sobat, ada kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapat dengan punya akun facebook sendiri.

Akun facebook atau yang biasa akrab dipanggil FB-ceile dipanggil-bisa jadi wadah buat nyari temen yang sebanyak-banyaknya. Tapi hati-hati ya, Sob. Jaman sekarang, banyak orang-orang jahat yang ngemanfaatin facebook buat kejahatan.

Banyak kasus-kasus yang muncul seperti penculikan hingga penipuan. Mangkanya juga butuh ekstra hati-hati biar ngga sampe mengalami hal yang sama. Nah, dalam hal ini, kata pili-pilh temen tepat banget buat digunakan.

Kenapa harus facebook? Mestinya Sobat juga bertanya-tanya kenapa kok harus facebook dibanding sosial media yang lainnya? Dibanding dengan twitter, facebook lebih memberikan ruang yang cukup buat update status. Kan biasa tuh kalo Kalian lagi pengen crita keadaan.

Selain itu, Sobat juga bisa nge upload foto dan video sesuka hati. Kalian cuma butuh e-mail atau nama pendek yang dipilih buat log in. Tentu aja Friends juga butuh key word alias sandi biar ngejaga account biar ngga ada yang jajah.

Nah, buat memilih sandi, Sobat juga kudu hati-hati ya. Sekarang banyak lho hacker-hacker yang jajah seenaknya akun orang. Ngga baget deh kalo privasi sampe diobok-obok.

Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi

(kpl/rth)



READ MORE