BOYS LIFESTYLE

Modifikasi Motor Keren dan Asik

Selasa, 19 Agustus 2014 22:47

Modifikasi Motor Keren dan Asik
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Modifikasi motor nggak cuman sekedar ajang pamer selera aja lho boys. Tapi juga ajang kreativitas yang asik dan gaul guys. Yah, daripada kamu coret-coret tembok atau fasilitas umum sebagai pelampiasan kreativitas kamu, jadiin motor kamu sebagai ajang kreativitas bakalan lebih gaul.

Biaya dalam modifikasi motor biasanya tergantung dari tingkat kesulitan dan biaya motor itu sendiri ya guys. Makanya, kreatifitas kamu bisa jadi uang juga lho! Tapi, kamu juga mesti hati-hati ya, nggak jarang hal kayak gini bisa jadi modus penipuan juga lho. Makanya kamu harus tahu seluk-beluk modifikasi motor sebelum niat ya.

Pastiin kalau kamu mau modifikasi motor kamu itu, kamu bakal nyuruh montir yang professional aja ya. Nah, salah satu motor yang sering di modifikasi para ahli adalah motor matic. Salah satunya dengan memperkecil ban dan menurunkannya yang seringkali bikin motor jenis ini kesulitan melewati polisi tidur.

Model matic modifikasi lain adalah modofokasi mesin atau knalpot. Selain matic, motor gede memiliki macam yang dimodofokasi juga ya. Tapi hati-hati guys. Perawatan moge modofokasi bakalan lebih mahal dan harus hati-hati ya.

Kamu juga umumnya harus rajin konsultasi kalau emang mau modifikasi motor gede kamu. Modelnya yang complicated harus bener-bener dipertimbangkan. Mulai dari modofokasi ban yang super gede. Terus aksesoris lain yang bikin moge tambah sangar atau malah cute.

Semuanya bakalan sip abis kalau emang sesuai sama spesifikasi moge kamu. Masalha biaya, biasanya sesuai sama kerumitan dan kreativitas dari si montir sendiri ya.

Gimana guys? tetep ingat ya meski kamu memodifikasi motor kamu, jangan sampai meremehkan keselamatan dan keamanan kamu. Oke guys?

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE