BOYS PUBERTAS

Traveling Bareng Pacar Yuk!

Kamis, 30 Oktober 2014 21:34

Traveling Bareng Pacar Yuk!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Guys, salah satu sifat yang dipunyai sebagian besar cowok adalah kesukaan akan travelling dan merasakan petualangan baru. Cowok mana sih yang nggak suka jalan-jalan, pergi ke tempat baru dan menemukan banyak hal keren yang belom pernah kamu tahu sebelumnya, dan kegiatan ini bakalan lebih asik dan seru kalo dilakukan bareng pacar.

Pacaran itu emang nggak harus mainstream, Guys, pergi makan, jalan-jalan, nonton film dan sayang-sayangan aja pastinya udah ngebosenin banget. Nah, kamu dan pacar juga butuh kegiatan lain yang positif dan bisa bikin hubungan kalian lebih bahagia, salah satunya adalah dengan cara bepergian berdua alias travelling. Lansiran laman allwomenstalk.com di bawah ini bakal ngasih tahu alasan-alasan travelling berdua itu bagus buat hubungan kamu dan pacar, lho. Simak bareng yok!.

1. Dengan travelling berdua kamu bisa belajar banyak hal baru bareng pacar, percaya deh kalo manusia itu selalu tertarik akan apapun yang baru. Hal-hal baru pasti bisa bikin kamu dan pacar makin kompak karena kalian bisa sharing dan ngobrol tentang ini.

2. Banyak tantangan baru yang bakal kamu temuin selama kamu travelling berdua, ini bisa bikin kamu selalu bekerjasama bareng pacar, dan pastinya kamu dan dia makin deket dan kompak dong.

3. Travelling berdua apalagi ke tempat-tempat yang indah pasti bikin kamu makin mesra sama pacar dong, Guys. Mood kamu bisa dipastiin selalu bagus dan ini adalah kabar baik buat hubungan kamu berdua.

4. Travelling berdua adalah salah satu cara untuk seru-seruan bareng, kamu bahkan bisa tahu hal-hal baru dari pacar yang kamu nggak sadari sebelumnya, misalnya ternyata pacar kamu takut ketinggian, atau suka banget main di laut, jadi bisa makin kenal sama pacar deh.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber:http://love.allwomenstalk.com/reasons-why-travelling-together-is-good-for-your-relationship

(kpl/rth)



READ MORE