BOYS SEKOLAH DAN PENDIDIKAN

Nggak Cuma Cantik, Mereka Juga Pintar!

Jumat, 16 Januari 2015 19:08

Nggak Cuma Cantik, Mereka Juga Pintar!
Gita Gutawa © KapanLagi.com/Busan




Kapanlagi.com - Guys, banyak yang bilang kalau jadi artis itu sulit banget ya. Saking sibuknya, gak ada waktu buat santai, apalagi belajar. Jadilah banyak artis yang kurang berprestasi dan malah meninggalkan sekolah demi karir.

Tapi nggak semua kayak gitu lho. Buktinya banyak kok yang terbang ke luar negeri buat menuntut ilmu setinggi langit. Wah, siapa aja ya?

bagusseven.blogspot.com mencatat ada beberapa artis yang akhirnya sekolah ke Amerika atau Inggris dan negara lain nih dan memutuskan buat vakum dari dunia mereka di Indonesia. Ada Velove Vexia yang lagi kuliah administrasi bisnis ke Amerika, ada Afgan Syah Reza yang kuliah di Monash University di Malaysia, serta anak Erwin Gutawa, Gita Gutawa, yang berhasil masuk University of Birmingham di Inggris.

Nah, menurut konsultanpendidikan.com nih, penyanyi kecil Sherina Munaf juga terbang ke Harvard University buat nyelesein studinya lho. Gak ketinggalan Cinta Laura yang mengambil kuliah ganda di Cambridge University. Wah, ternyata banyak artis kita yang punya kepedulian tinggi sama pendidikan dan masa depannya ya.

Yang bikin tambah ngiri nih Guys, ternyata salah satu penyanyi Indonesia, Gita Gutawa dapat beasiswa buat langsung S2 ke Inggris setelah lulus. Belum Lagi Alyssa Soebandono yang ternyata udah lulus S2 meski baru berumur 21 tahun. Seperti yang dilansir id.widih.in, Gita mendapatkan kesempatan sekolah gratis ke London School of Economics and Political Science.

Sementara kecebongmanyun.blogspot.com juga mengabarkan betapa Alyssa berhasil dapat exchange program ke Sussex University di Inggris sementara sedang sekolah di Australia. Kuliah di luar negeri emang gak mudah dan gak murah ya Bray. Tapi namahya juga usaha.

Wah, gak ada yang gak mungkin memang, para artis yang super sibuk itu aja bisa. Kalau kamu komit, pasti bisa deh Guys. Semangat!.

By: Ananda


(kpl/rth)