GIRLS FASHION

Apa Sih Natural Look atau Fashion Itu?

Selasa, 2 September 2014 23:23

Apa Sih Natural Look atau Fashion Itu?
Ilustrasi © shutterstock




Kapanlagi.com - Kamu nggak usah kelihatan bingung sama yang namanya natural make up ya. Well, being natural sekarang lagi in lho temands. Nggak cuman cewek, para cowok yang tampil natural juga punya pesonanya sendiri yang kemudian bisa mengait hati lho.

Beda dengan jaman dulu, dimana cewek tampak cantik dengan make up full dan kulit yang jadi lebih alus. Kini cowok lebih menghargai para cewek yang make up minimalis gitu.

Kayaknya cewek yang stand out dengan make up itu palsu gitu lho. Sementara bahan yang alami juga bikin mereka kelihatan lebih bersahaja dan alami ya. Kayaknya enak banget dilihat.

Sementara buat cowok, yang terlalu permak bodi dan wajah di care dengan berlebihan malah terlihat kurang manly. Cowok yang bisa tampil apa adanya, tapi bukan berarti nggak terawat ya, malah bisa menggaet hati para cewek lho.

Nah, terus kamu sendiri gimana nih friends? Apa arti natural look itu? Well, Natural look emang memberikan kesan apa adanya dan nggak terlalu berbeda sama yang biasa kamu gunakan ya.

Nggak cuman make up yang cuman menambah glow dan tektur garis yang tegas, aksesoris juga biasanya nggak bakalan lebai. Aksesoris bakalan dipakai yang nggak mencolok.

Kain dari yang digunakan juga biasanya juga jatuh dan alami seperti katun. Nah, kamu berpakaian seperti kondisi dan apa yang kamu miliki. Nggak maksa. Jadi misalnya kamu lagi pas dingin pakai outer gitu. Yah, ok banget deh.

Warnanya juga biasanya nggak terlalu ramai. Nah, kalau kamu mau pakai baju bercorak. Natural biasanya bakal menawarkan model tribal ala suku afrika atau dengan stripes.

Gimana tuh Temands, go natural be yourself oke juga kan ya?

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE