GIRLS FASHION

Go Green Bisa Dipake Buat Baju Juga Lho

Jumat, 29 Agustus 2014 17:35

Go Green Bisa Dipake Buat Baju Juga Lho
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Girls, sering banget kan dengar istilah 'Go Green'? Artinya adalah kita harus melakukan penghijauan di Bumi alias penanaman pohon. Nah, istilah Go Green juga bisa diterapkan di dunia fashion lho, apalagi buat pakaian sehari-hari. Ada yang mengatakan bahwa warna hijau adalah warna utama dari Bumi.

Memang betul kalo warna hijau adalah warna yang melambangkan alam, ada yang menganggap hijau adalah simbol kehidupan abadi, dan semacamnya. Artinya adalah hijau adalah warna yang baik. Nah, di sini ada beberapa tips buat kalian yang mau pake baju berwarna hijau ini.

Warna hijau sendiri bisa dibagi jadi bermacam-macam warna, di antaranya ada hijau daun (hijaunya mirip warna daun), olive green yang sering ditemui di seragam militer, forest green alias hijau tua, hijau emerald, hijau myrtle, dan masih banyak lagi lho. Nah, variasi warna ini bisa kamu kreativitaskan buat penampilan kamu, alias kamu bisa membuat penampilanmu tiap hari itu berbeda-beda alias stylish girl.

Warna hijau ini bisa dikolaborasikan dengan warna-warna lain lho, tapi nggak semua warna. Ada warna yang bisa membangun karakter dan nilai plus dari penampilanmu, seperti warna hitam, abu-abu, putih dan kuning. Khusus untuk warna kuning adalah pasangan sejati dari warna hijau alias mau dipakai macam apapun hasilnya pasti selalu cocok. Tapi ada juga warna-warna yang kalo salah pemasangannya malah bikin penampilanmu aneh, contohnya adalah pink, merah, biru dan ungu.

Girls, itu tadi sedikit tips buat kalian kalo pengen pake baju berwarna hijau. Penampilan kamu yang tau ya kamu sendiri, jadi kalian harus terus-terusan bereksperimen biar bisa mendapatkan kombinasi pakaian dan warna yang terbaik buat penampilanmu sendiri.

Penulis: Daniel
Sumber: http://www.buzzle.com/articles/gorgeous-ways-to-wear-green-clothes.html

(kpl/rth)



READ MORE