GIRLS FASHION

Model Berpakaian Para Fashionista Media Sosial

Selasa, 2 September 2014 22:53

Model Berpakaian Para Fashionista Media Sosial
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Nah gals, ungkapan selebgram, atau selebtwit, atau bahkan selebblog mungkin udah nggak asing lagi ya gals di telinga kalian. Tapi gimana dong gaya berpakaian mereka? Mungkin kamu bingung juga ya milih gaya berpakaian mereka.

Nah, untuk para seleb yang terkenal karena gaya fashion mereka di media sosial ini biasanya memang sesuai dengan perkembangan jaman sekarang dan biasanya terkesan kasual ya.

Umumnya mereka bakalan memeriahkan model fashion hijab dan aksesorisnya ya. Kamu bisa lihat deh deretan model dan kreasi hijab yang dipakai para selebgram. Umumnya mereka bakalan memakaia kreasi pasmina atau kerudung model paris ya. nah paduan warna dan aksesoris juga akan menambah ayu penampilan mereka lho.

Tambah lagi nih sama yang namanya long dress atau model baju longgar yang akan tampak sangat agamis ya. Mulai dari model kemeja, kaos, dress, sampai aksen gipsy, mereka bakalan memberikan nuansa baru dalam gaya berpakaian kamu.

Tambah lagi dengan penampilan mereka yang nggak seheboh artis ya. Selebgram akan cenderung menata rambut atau memberikan tambahan aksesoris yang simpel tapi mengena banget buat kita. Jadinya asik deh kalau kita congak, iya kan gals?

Selain tampilan yang islami, dan kasual, para selebgram atau selebtwit dan selebblog bakalan juga keluar dengan model fashion yang formal lho. Banyak kok model outwear seperti jas atau blazer yang bisa bikin kamu jadi keliahatan fresh dan smart girls.

Nah, kalau kamu pengen dapat inspirasi buat keseharian kamu, mungkin gaya dan pose para selebgram bakalan dapat mempengaruhi model outfit kamu hari ini ya cantik.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE