GIRLS FASHION

Selebriti Dengan Gaya Kasual

Minggu, 31 Agustus 2014 18:29

Selebriti Dengan Gaya Kasual
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, pernahkah kalian memperhatikan fashion yang dikenakan oleh para selebriti?. Menurut kalian mereka terlihat anggun atau tidak dengan fashion yang mereka kenakan?. Tentunya iya kan jawabannya.

Para selebriti  memang selalu memiliki daya tarik tersendiri dalam berpakaian sehingga tak mengherankan bila banyak kalangan ikut-ikutan berdandan dan berpenampilan seperti selebriti atau artis yang menjadi idolanya.

Gals, seperti beberapa artis yang berikut ini, mereka juga memiliki cara dalam hal fashion agar tetap terlihat cantik dan anggun ketika tampil.

Artis pertama yakni Gita Gutawa, seorang anak composer ternama. Gadis manis sekaligus pemilik suara emas ini  memiliki gaya berpakaian yang keren, yaitu gaya berpakaian ala Sweet cheerful girl. Dengan baju kasual yang dikenakannya, gadis ini tidak terlihat lebih tua,  tetapi justru sebaliknya, ia tampak lebih muda bahkan lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Artis yang kedua adalah istri dari seorang presenter Gading Martin yaitu Giselle. Walau sudah menikah, Giselle ini tetap terlihat imut.  Adapun warna yang sering menjadi pilihan Giselle untuk baju-bajunya adalah Poptastic candy.

Artis yang selanjutnya adalah seorang penyanyi cantik yang memiliki lagu-lagu hits could it be, yaitu Raisa. Raisa memiliki fashion style yang chic dan simple dengan menggunakan rok atau celana yang dipadukan dengan simply tops. Artis yang satu ini lebih menyukai tampil dengan rambut indahnya yang dibiarkan terurai.
 
Demikian gals, beberapa artis muda yang mempunyai fashion keren. Gita, Giselle dan Raisa memiliki style masing-masing dan ciri khas yang unik. Kalian bisa mencontoh gaya berpakaian seperti mereka dan disesuaikan dengan kepribadian kalian. Atau mungkin jika kalian memiliki artis idola yang lain, yang kalian jadikan teladan dalam berpakaian.

Gals, apapun pilihan kalian pastikan kalian merasa nyaman dengan apa yang kalian kenakan karena itu menjadi poin penting dalam berpakaian.

Oleh : Arlina
Sumber :
http://www.busana.com/tips-dan-trends/fashion-cantik-ala-seleb-indonesia
http://lifestyle.okezone.com/read/2013/12/26/29/917837/delapan-artis-berpenampilan-terbaik-2013
http://www.molto.co.id/style/contekan-gaya-casual-ala-selebriti-1404049.html

(kpl/rth)



READ MORE