GIRLS FASHION

Tips Belanja Baju Vintage (2)

Minggu, 24 Agustus 2014 23:00

Tips Belanja Baju Vintage (2)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Nah, kalo di artikel sebelumnya sobats udah membaca lima tips yang bisa sobats perhatikan saat belanja baju vintage, berikut adalah lima tips belanja baju vintage berikutnya. Keep on reading, Friends!.

Nah, selain memperhatikan model baju dan anggaran yang akan sobats keluarkan buat beli baju vintage, ada baiknya sobats juga memikirkan tempat yang akan sobats datangi buat hunting baju vintage. Di beberapa mall mungkin bakal banyak toko antik yang menjual pernak pernik vintage. Tapi nggak ada salahnya juga buat hunting di outlet vintage dan juga toko baju vintage online.

Nah, berikutnya sobats harus jadi pembeli yang open minded dan juga fleksibel. Mungkin bakal susah buat nemuin baju yang sesuai sama keinginan sobats, jadi nggak ada salahnya buat menengok fashion di era lainnya. Asalkan baju cocok buat sobats dan juga punya kesan vitage yang dalem, nggak ada salahnya buat ganti pilihan hati sobats.

Kalo sobats sedikit kesusahan buat nemuin baju yang cocok buat sobats, nggak ada salahnya buat browsing tentang garmen dan juga corak yang dipake di dekade tertentu. Sebagai gantinya, beli aja kain dengan bahan garmen dan juga corak yang sama, lalu tinggal bawa ke penjahit.

Mix and Match adalah tips berikutnya. Buat menimbulkan kesan modern vintage,nggak ada salahnya buat meng mix and match baju vintage sobats dengan pernak pernik modern yang sobats punya. Modern vintage bakal bikin sobats keliatan lebih stylish.

Yang paling penting adalah PD. Percuma kalo sobats pake baju dengan harga selangit kalo sobats nggak pede makenya. Dengan tampil pede, aura sobats bakal lebih terpancar. Selamat mencoba ya, Sobats!.

Oleh : Nana Triatmajayanti
Sumber : http://www.m.wikihow.com/shop-fr-vintage-clothing/

(kpl/rth)



READ MORE