GIRLS FASHION

Tutorial Hijab Model Rose Hijab Style Dian Pelangi

Kamis, 4 September 2014 03:15

Tutorial Hijab Model Rose Hijab Style Dian Pelangi
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, kalian suka berjilbab tapi kalian bingung mau jilbab dengan model yang seperti apa?. Kalian tidak perlu bingung lagi gals, karena berikut ini ada suguhan menarik untuk membuatmu tetap terlihat stylish meski kalian berjilbab.

Dengan memakai jilbab berarti sama dengan menutup aurat, tapi tidak berarti kalau orang yang berjilbab itu kuno, norak dan tidak gaul. Mendesain jilbab stylish, bahkan malah akan terlihat anggun, cantik dan semakin modern atau fashionable.

Berbicara tentang desain jilbab, pasti kalian sudah sangat tidak asing lagi dengan Dian Pelangi, cewek Indonesia yang ini sudah Go Internasional karena keahliannya untuk menciptakan karya fashion yang dapat dikenal masyarakat luas.

Produk Dian Pelangi memang didesain hanya untuk busana muslim, banyak sekali karya busana muslim yang telah berhasil diciptakan oleh Dian Pelangi, dan salah satunya  yang sekarang menjadi trendsetter adalah desain jilbabnya.

Sebenarnya banyak sekali tutorial dari Dian Pelangi dalam mendesain jilbabnya, salah satunya yaitu tutorial hijab model Rose Hijab Style. Nah, Berikut ini adalah tutorial mengenakan hijab model Rose Hijab Style Dian Pelangi.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk berhijab dengan model Rose Hijab Style adalah menyiapkan kerudung persegi panjang dan diletakkan di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek daripada sisi kiri, jangn lupa beri jarum pentul.

Selanjutnya diambil sisa kerudung sisi kiri tadi dan bawa ke sisi kanan depan hingga menutupi bagian dada dan tariklah ke atas kepala bagian belakang.

Kemudian tahan dan putar sisa kerudung ke arah depan dan putar lagi ke arah belakang sehingga membentuk lingkaran, lalu beri jarum. Dan jadilah hijab dengan model Rose Hijab Style.

Mudahkan gals untuk mendesain jilbab?. Selamat mencoba.

Oleh :Arlina
Sumber :
http://dianpelangi.net/tutorial
http://hijabers.blog.unissula.ac.id/2012/01/19/apa-itu-hijab/
http://aika-hiromi.blogspot.com/2013/01/arti-hijab-pentingnya-hijab.html

(kpl/rth)



READ MORE