GIRLS INSPIRING STORIES

Serunya Punya Temen-Temen Cowok

Rabu, 28 Januari 2015 15:43

Serunya Punya Temen-Temen Cowok
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, usia belasan taun kayak kamu-kamu ini emang jadi masa seru-serunya ngumpul bareng sohib-sohib cewek yang disayang, bisa seru-seruan, hang out bareng, shopping rame-rame, bahkan nobar dan ngecengin cowok juga rame-rame. Nah, pernah nggak terlintas di pikiran kamu gimana ya kalo misalnya kamu punya sohib yang semuanya cowok?

Ngomongin tentang sohib cowok pasti bikin kamu inget sama film yang berjudul 5 CM yang dirilis tahun 2012 kemaren. Salah satu tokoh utamanya adalah Riani, cewek yang punya 4 sohib cowok yang udah jadi sahabat selama 10 tahun, wow lama ya.. Beberapa scene di film ini nunjukkin bahwa cewek juga cocok kok punya sohib-sohib cowok, Riani selain jadi figur yang bagian ngomelin dan ngingetin temen-temennya juga jadi anggota geng yang paling disayang sama sohib-sohibnya.

Apa sih sebenernya keuntungannya punya sohib cowok, Gals? Temukan jawabannya di bawah ini sesuai lansiran laman beautyhealthtips.in deh!

1. Yang pertama pasti kamu bakal ngerasa aman, nggak perlu takut jalan di malam hari atau tempat yang jauh karena ada cowok-cowok yang bisa ngejagain kamu.
2. Cowok adalah orang-orang yang simpel dan nggak ribet, kamu nggak perlu kuatir mereka bakal nggosipin kamu di belakang atau ngadu domba kamu sama temen yang lain.
3. Biasanya cowok itu ceplas-ceplos dan jujur, jadi kamu bakal punya temen curhat yang seru dan asik kalo bertemen sama cowok. Mereka juga bisa kasih kamu saran dari sudut pandang cowok kan, Gals.

Nah, makanya Gals, seru juga kok sahabatan sama cowok!

Oleh: Anna Priaganda

(kpl/rth)



READ MORE