GIRLS LIFESTYLE

Alat Tulis Populer Tahun 90an

Jumat, 29 Agustus 2014 01:24

Alat Tulis Populer Tahun 90an
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Jika sekarang ini pelajar lebih sering pakai laptop daripada alat tulis sangat jauh berbeda dengan jaman dulu Girls. Cewek pada umumnya suka banget koleksi alat tulis yang booming pada waktu itu. Well, apa saja sih alat-alat tulis yang booming pada jaman 90an ini?.

1. Rautan Kaca
Rautan ini berbentuk bulat dan terdapat kaca kecil. Rautan ini terdiri dari berbagai macam warna, merah, kuning, hijau dan biru. Cowok-cowok biasanya suka memanfaatkan alat ini untuk kegiatan yang kurang benar.

2. Penghapus ABCDE
Penghapus ini berwarna putih dengan karet hijau di atasnya. Dalam satu kotak terdapat banyak penghapus dengan alfabet dari A sampai Z dilengkapi dengan gambar dan juga kata berbahasa inggris yang maksudnya mungkin memberikan pelajaran kosakata pada para pelajar. Penghapus ini sering dikoleksi oleh para cewek.

3. Penghapus Bendera
Penghapus ini merupakan penghapus dengan print bendera-bendera negara di dunia. Ini juga sering dikoleksi cewek.

4. Pensil Isi Ulang
Pensil yang satu ini unik banget. Badan pensil hanya merupakan tabung yang harus diisi dengan pensil-pensil kecil. Jika pensil sudah mulai habis, Kamu bisa melepas ujunganya dan mendorong ujung yang baru.

5. Bolpoin Narkoba
Bolpoin ini disebut bolpoin narkoba karena harum parfum tintanya. Kurang jelas mengapa disebut bolpoin narkoba, mungkin karena keunikannya yang berbau wnagi itu ya Girls. Warna tabung bolpoin ini bewarna-warni dan ada tali yang bisa digunakan untuk menggantung bolpoin ini di leher.

Well, penasaran buat koleksi juga gak sih?.

Sumber: http://www.thecrowdvoice.com/post/alat-alat-tulis-sekolah-zaman-90an-13464074.html
http://uniqpost.com/93387/alat-alat-tulis-anak-sekolah-era-90-an/

Riyani I (kpl/rth)



READ MORE