GIRLS LIFESTYLE

Beberapa Gadget Populer di Indonesia

Rabu, 3 September 2014 20:01

Beberapa Gadget Populer di Indonesia
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gadget, ketika mendengar kata ini pasti kalian sudah tak asing lagi dan mungkin beberapa dari kamu juga memilikinya. Gadget merupakan piranti elektronik yang memiliki dan menggunakan teknologi lebih canggih dari sebelumnya. Yah, sekarang gadget yang sering kita sebut, salah satunya adalah smartphone. Smartphone banyak digunakan oleh masyarakat indonesia, karena fiturnya yang menarik serta kekpopuleran yang sedang naik daun.

Remaja seperti kamu sudah tak sedikit lagi yang memiliki smartphone dengan berbagai fitur ini. selain aplikasi chatting yang menarik, harganya pun bervariasi dan tak semahal tahun-tahun lalu, disuguhkan juga bermacam game menarik yang bisa kamu akses dan download menggunkan smartphonemu. Yuk kita intip beberapa smartphone yang popoler di Indonesia tahun-tahun ini.

Samsung Galaxy Note 3, wau siapa yang tak mau dengan smartphone  yang satu ini. galaxy note 3 memiliki desain eksklusif dengan cover belakang dari kulit sintetis premium san akses jahitan yang klasik. Cover belakang tidak licin sehingga nyaman dalam genggaman tangan untuk mobilitas tinggi. Dengan dukungan layar berukuran 5,7 inci serta RAM sebesar 3GB membuat smartphone ini menjadi lebih cepat selain itu juga dilengkapi dengan S Pen serta dukungan kamera 13 MP, wah bisa bikin kamu makin narsis dengan selfie.

Sony Xperia ZR, memiliki fitur konektivitas yang lancar dan sederhana dan yang paling menarik dari ponsel ini adalah ketahanan ponsel ini dari air. Wau, kamu bisa berfoto ria di dalam air loh, asik banget kan. Dengan ponsel ini kamu dapat merekam film HD di dalam air. Dengan fitur kamera HDR untuk segala kondisi dan acaramu. HDR merupakan teknologi pengolahan citra yang memberi kamu foto yang cerah walaupun melawan cahaya latar sangat terang.

Samsung Galaxy S4, smarphone ini meluncur pertama kai pada awal tahun 2013. smartphone sudah memakai processor Dual Core loh, Android Jelly Bean 4.2.2 serta Software solution untuk segala keadaan. Selain itu smartphone ini telah menggunkan layar berukuran 5 inc serta kamera 13 MP. Wau keren ya bisa selfie abis-abisan nih, Guys.

Apple iPad, tablet dengan merek ini ini telah meluncur sejak tahun 2011 namun sekarang ini masih ngetren. iPad 2, hadir dengan body yang lebih ramping sehingga lebih ringan, punya hardware yang lebih tangguh dan canggih serta dilengkapi kamera dibandingkan iPad 1. Kemunculan iPad 2 ini sanagt disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, penjualannya sangat laris di Indonesia.

BlackBerry Z10, dengan tampilan yang elegant dan fitur touchscreen nampakya ini yang menjadi daya tarik pembeli. Eits, tunggu dulu, Guys. Tak hanya itu ponsel ini memiliki penyimpanan internal hingga 16GB. Kamera belakang 8MP, sangat cocok buat kamu yang suka mengabadikan moment. Procesor Dual Core1.5 GHz, dan memiliki RAM 2GB, lumayan besar untukmu mnyimpan segala jenis aplikasi. Oh ya, bb z10 ini memiliki banayk sekali aplikasi bawaan seprti BBM, Calender, Games, You Tube, BlackBerr Maps, File Manager,dll. Menarik dan fungsional.

Bagaimana, Guys? Perkenalan yang cukup singkat namun bermakana. Yah itulah beberapa Gadget populer di Indonesia, khususya kalangan remaja seperti kalian. Semoga bermanfaat.

Oleh    : arina
Sumber    :

http://palingseru.com/31178/5-smartphone-terpopuler-di-tahun-2013
http://gadget-terkenal.blogspot.com/2012/01/inilah-10-gadget-terpopuler-di.htmlhttp://www.edomy.info/10-smartphone-terlaris-dan-terpopuler-di-2014/
http://www.sonymobile.com/id/products/phones/xperia-zr/features/#camera

(kpl/rth)



READ MORE