GIRLS LIFESTYLE

Dikhianatin Sahabat? Move On Aja Deh

Rabu, 27 Agustus 2014 00:09

Dikhianatin Sahabat? Move On Aja Deh
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Wah, dikhianatin pacar sama sahabat sakitan mana nih gals? Mending nggak keduanya deh ya. tapi namanya dikhianatin pasti sakit kok gals.

Nah, makanya, kamu pernah nggak nih dikhianatin sahabat? Jangan cuman merasa kesel dan nyalahin orang lain ya gals. Nggak ada kesalahan yang cuman dilakukan oleh satu orang deh.

Ada beberapa alasan kenapa sahabat kamu ngejauhin atau malah ngekhianatin kamu lho. makanya, kalau mau lega kamu harus tahu alasan kenapa mesti pengkhianatan yang jadi jalan keluarnya. Ini biasanya didasari oleh komunikasi juga lho gals.

Kalau komunikasi antara kamu dan sahabat kamu, kamu bakal tahu apa yang sahabat kamu harapin dari kamu, dan apa yang salah dari diri kamu. Komunikasi juga menjaga kepercayaan antara satu dan yang lainnya tetep rekat lho. Makanya kamu harus utamain yang namanya komunikasi sama temen kamu gals.

Nah, kalau kamu merasa udah menjaga komunikasi, tapi tetep aja dikhianatin, ya kamu tetep harus cari tahu ya gals. Ajak deh nomong baik-baik. Ingat hindari yang namanya emosi atau drama ya. Kalau kamu emang nggak bisa nahan emosi mending ajak orang ketiga deh, dan kalau bisa orang yang tenang dan bisa ngontrol keadaan.

Nah, kalau emang persahabatan kamu udah nggak bisa balik lagi, ya mau gimana lagi. Relain ya. Ikhlas itu cara terbaik dalam menghadapi pengkhianatan ya. Yah, mungkin aja ini emang jalan yang harus kamu jalanin buat bisa belajar lebih baik lagi dalam hidup. Wets, Gaul nggak tuh gals?.

Nah, persahabatan emang berharga ya gals, tapi kalau udah berlalu mau gimana lagi, yang penting jangan-jangan skeptis sama yang namanya temen ya.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE