GIRLS LIFESTYLE

Game Berpakaian Online, Menarik

Selasa, 2 September 2014 01:02

Game Berpakaian Online, Menarik
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Girls, kamu suka berdandan? Game online kini banyak menyuguhkan permainan untuk cewek seperti kalian. Yup, game berpakaian. Dengan berbagai macam pilihan game, judul game kamu bisa mainkan sesuai kesukaanmu.

Dengan game berpakaian kamu bisa kreasikan imajinasimu. Dari situ kamu juga bisa belajar untuk mix and match busana. Siapa tahu dari situ kamu mulai berminat untuk membuat gambar-gambar baju. Misal saja permainan berpakaian seperti yang dibahas berikut ini:

Balerina Dress Up
Dengan pilihan berbagai macam warna serta motif dan desain dress yang berbeda kamu akan berkreasi dengan mengkombinasikan antara baju, sepatu, model rambut, warna baju, serta aksesoris tambahan lain. Sesuai dengan judulnya, balerina sehingga dress yang tersedia untuk kamu pilih juga dress khusus Balerina. Untuk Dress casual tidak ada, Girls.

Royal Princess 2 Dress Up
Game online juga mengasah kreativitasmu dalam memadukan busana. Dalam game ini, tersedia berbagai macam dress formal yang sering digunakan untuk kepesta. Jadi kamu akan mengkreasikan busana, gaya rambut, sepatu dan aksesoris lain seperti anting, gelang, kalung, pita, dompet,dll. Yang pastinya berkaitan dengan aksesoris busana pesta. Buat kamu yang suka berdandan ala pesta, boleh juga mencoba game ini.

Gaun Pengantin
Sudah bisa ditebak pasti beberapa baju yang disuguhkan merupakan gaun-gaun untuk pengantin. Yup, kamu akan mainkan pemilihan gaun pengantin yang cocok dan pas dengan aksesoris tambahan pilihanmu. Tidak jauh berbeda dengan game permainan lainnya. Hanya saja berbeda tema.

Nah, bagaimana Girls? Tertarik untuk mencoba game online ini? selamat mencoba.

Oleh    : Arina

(kpl/rth)



READ MORE