GIRLS LIFESTYLE

Game Plants vs Zombie

Rabu, 3 September 2014 22:06

Game Plants vs Zombie
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal game? Mungkin kamu salah satu dari sekian banyak orang yang menyenangi game. Menurut laman en.wikipedia.org, game merupakan Sebuah permainan terstruktur bermain, biasanya dilakukan untuk kesenangan dan kadang-kadang digunakan sebagai penunjang kegiatan pendidikan. Game berbeda dengan pekerjaan. Inti dari game adalah untuk menghibur dan mendapatkan kesenangan dari permainan.

Game Plant Vs Zombie, game ini biasa dimainkan oleh semua kalangan umur. Game ini menarik, karena menantang kita untuk memainkan strategi kita. Memutar otak untuk menata strategi supaya semua tanaman tidak termakan oleh zombie. Nampaknya memang sederhana, namun dari anak kecil, remaja, dan dewasa banyak yang menyukai.

Bagi kamu yang baru saja kenalan ama nih permainan, yuk ketahui beberapa fitur yang ada seperti adventure mode, mini games, puzzle, dan survival.

- Adventure mode, ini adalah kunci dari semuanya. Di adventure mode ini kamu ditantang untuk terus memutar otakmu supaya kamu temukan strategi yang tepat untuk melawan zombie supaya tidak memakan tanaman yang kamu tanam. Berbagai macam tanaman yang kamu tanam akan menolongmu. Ada yang bisa menembak, melambatkan, melindungi, dll.

Nama macam-macam tanaman diantaranya sun flower, cherry bom, peashoter,dll. Guys, kamu harus memenangkan mode ini terlebih dahulu sebelum membuka mode yang lain, seperti mini games, puzzle, zen garden. Level terakhir ada di level 4-10.

- Mini-games, berisi 20 macam games dengan berbeda-beda medan. Selain itu, macam-macam model zombie juga akan disuguhkan pada mini games ini. untuk bisa membuka mini games, kamu harus menyelesaikan adventure mode terlebih dahulu.

- Puzzle, game dengan cara yang lain lagi. Disini kamu dituntut menyusun tanaman untuk menghancurkan zombie. Dengan memecah beberapa guci yang kita tak tahu apakah zombie atau tanaman yang ada didalamnya. Menantang dan menarik.

- Zen garden, dalam mode ini kamu hanya harus mengurus tanaman tanpa takut serangan zombie. Kamu akan berikan siraman air, jika tanamanmu membutuhkan air, dan memberikan pupuk, atau yang lainnya. Nantinya setiap tanaman akan mengeluarkan koin, sehingga bisa menambah unagmu.

Asik, menantang, memeras otak, menjengkelkan dan yang penting nano-nano banget sensasinya. Mau coba? Selamat bermain!

Oleh    : arina
Sumber    :  
http://en.wikipedia.org/wiki/Game
http://sususapi.mywapblog.com/tips-strategi-bermain-plants-vs-zombie.xhtml
http://www.wikihow.com/Play-Plants-Vs.-Zombies

(kpl/rth)



READ MORE