GIRLS LIFESTYLE

Jangan Lakukan Ini Saat Kongkow Bareng

Selasa, 26 Agustus 2014 22:29

Jangan Lakukan Ini Saat Kongkow Bareng
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Saat nongkrong bareng pasti rasanya hepi banget ya Girls. Rasanya dunia cuma jadi milik Kamu sama geng Kamu aja. Tapi Kamu harus ingat batasan ya Girls. Jangan sampai Kamu mengganggu kenyamanan yang lain saat nongkrong.

1. Jangan teriak-teriak. Ini memang susah untuk gak dilakuin. Saking asyiknya bercanda ria bareng teman-teman kadang kita lupa dan bisa sampai kebablasan ya Girls. Usahakan jangan sampai terlalu berisik karena bisa mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

2. Hindari pula menerobos antrian. Budayakan antri. Meskipun Kamu lagi bareng sama teman-teman Kamu tapi gak berarti Kamu atau teman bisa menerobos ke antrian salah satu. HArgai orang lain yang sudah mengantri dulu. Kamu gak mau kan kalau tiba-tiba ada yang menerobos antrian Kamu?

3. Jangan pula mengambil jatah tempat duduk milik pengunjung yang lain. Ini mengganggu. kalau sudah di reserved ya tempati sesuai dengan kebutuhan.

4. Kalau sudah bercanda dengan teman kadang kita suka lupa diri dan tak jarang main fisik. Wah, kalau hanya kalian yang mengerti sih nggak apa-apa Girls, tapi bisa saja orang lain meihat ini dan mengira bahwa ini merupakan tindak kekerasan dan mengganggu mereka.

5. Kalau mau niat curhat bareng teman ya usahakan volume suara jangan terlalu keras ya Girls. Jangan sampai perhatian orang lain teralih gara-gara Kamu yang terlalu ebrsemangat untuk bercerita soal drama percintaan Kamu.

6. Jangan suka lupa waktu. Nongkrong emang asyik banget, tapi kamu harus tahu waktu kapan dan bagaimana harus menempatkan diri.

Oleh: Riyani I (kpl/rth)



READ MORE