GIRLS LIFESTYLE

Kenali Cowok Dari Tempat Hang Out-nya (2)

Selasa, 19 Agustus 2014 17:20

Kenali Cowok Dari Tempat Hang Out-nya (2)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Nah, kalo di artikel sebelumnya sobats udah menyimak 4 kepribadian cowok dilihat dari tempat hangouts favoritnya, berikut 4 jenis kepribadian si dia yang bisa sobats lihat dari tempat hangout favorit si dia. Keep on reading ya girls!

Kalo si dia lebih suka menghabiskan waktunya buat hangouts di toko buku, si dia termasuk orang yang berwawasan luas. Meskipun terkesan culun dan jadul, si dia punya banyak pengetahuan yang akan disharing sama sobats lo. Sobats nggak bakal kehabisan ide buat ngobrol. Sayangnya, si dia yang suka hangouts di toko buku ini biasanya tipikal orang yang pasif.

Setipe dengan si dia yang suka banget buat hangouts di toko buku, si dia yang hobi banget hangouts di perpustakaan juga tipikal orang yang berwawasan luas. Cowok yang suka hangouts di perpustakaan biasanya tipikal orang yang susah ditebak kepribadiannya. Butuh waktu lama lo girl buat memahami sifat aslinya.

Kalo si dia hobi banget nongkrong di warung, si dia adalah tipe orang yang sederhana dan simpel. Si doi juga tipikal orang yang nggak neko neko. Kebanyakan tipe cowok yang suka nongkrong di warung adalah tipikal cowok yang nggak sombong, friendly, easy going dan terbuka banget.

Dan yang terakhir, kalo tempat favorit si dia buat hangouts adalah rumah, si dia biasanya tipikal orang yang tertutup, pendiam dan pemalu. Untuk masalah perasaanya, si dia juga tipikal orang yang susah banget buat mengungkapkan perasaanya. Beberapa cowok rumahan juga tipikal cowok kaku. Tapi girls, cowok rumahan ini tipikal cowok penyayang dan setia lo.

Nah, si dia termasuk kepribadian yang mana girls?

Oleh : Nana Triatmajayanti
Sumber : http://www.fashionabg.blogspot.com/2012/03/perbedaan-cowok-dilihat-dari-tempat.html?m=1
http://www.remaja.suaramerdeka.com/2013/10/10/kata-mereka-pengalaman-hangout-ang-nggak-terlupakan/

(kpl/rth)



READ MORE