GIRLS LIFESTYLE

Kenapa Cowok Suka Backpacking

Senin, 8 September 2014 22:29

Kenapa Cowok Suka Backpacking
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, punya cowok yang hobi banget travelling? Asik kan ya gals! mereka punya jiwa pemberani dan pengetahuan luas yang pastinya cool banget. Oleh-olehnya juga pastinya so sweet ya. Waduh, cewek mana yang tahan kalau cowoknya sekeren itu. Tapi, pasti ada juga yang sebel karena takut cowoknya kenapa kenapa ya. Yup, emang rawan deh yang kayak gitu.

Belum lagi kalau kamu jadi jarang diapelin. Yah, sama aja kayak nggak punya cowok. Yah, tapi kamu harus menegerti jiwa petualang mereka dong ya gals. Jangankan cowok ya, setiap manusia punya sejarah yang rekat banget sama alam.

Nah, apalagi para cowok dengan ego dan jiwa bebas mereka yang dominan bakalan cocok banget sama yang namanya cowok. Mereka bakal ngerasain petualangan yang bisa memuaskan ego mereka lho gals. Yup, coba deh kamu lihat betapa senangnya mereka bisa menakhlukan keganasan alam liar.

Yup, sulit dan susah itulah letak tantangannya. Jadi kamu ngerti ya kenapa mereka bisa merasakan kepuasan tersendiri seteah nak gunung atau sekedar travelling dengan backpack yang notabene berarti mandiri dan nekat.

Mereka merasa bisa dijadikan tempat sandaran dan udah tertempa emosi maupun fisik mereka lho gals. Makanya orang yang kayak gini biasanya betah banget sama satu cewek aja. Nah, mereka juga bisa jadi dekat dengan alam yang bisa bikin stres dan tekanna yang mereka rasakan hilang.

Tahu kan ya sekarang betapa berharganya travelling buat para cowok. Nah, jadi gimana nih menurut kamu gals? Kalau kamu yakin sama dia dan dia memang mampu, apa salahnya membiaran mereka melakukan hobi travellling mereka ya gals.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE