GIRLS LIFESTYLE

Kenapa Sih Nggak Punya Temen?

Rabu, 27 Agustus 2014 00:13

Kenapa Sih Nggak Punya Temen?
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, kamu kemana-mana sendirian? Ngerasa nggak enak dan nggak punya temen? Wah, kenapa ya. Coba deh kamu lihat diri kamu sendiri, introspeksi apa yang salah sampai nggak punya teman.

Nah, ada beberapa hal lho gals yang jadi syarat biar bisa dianggap friendly dan jadi banyak teman. Nggak cuman di sekolah aja, bahkan di lingkungan rumah itu lebih kompleks lagi lho. Apalagi buat kamu yang harus hidup ngekos. Bisa bahaya kalau kamu nggak punya teman seorang pun gals.

Punya teman atau nggak tuh seringkali berhubungan sama dua hal gals. senyum dan tingkat ekstrovert kamu. Biasanya semakin ekstrovert atau cerewet kamu, kamu bakalan gampang punya temen lho. Orang yang cerewet cenderung gamblang dan asik banget buat diajak ngomong. Orang seperti ini juga nggak gampang sungkan untuk memulai pembicaraan duluan lho.

Nah, biasanya rasa sungkan atau nggak enak bikin kita jadi nggak bisa cari temen dengan mudah lho gals. Kecuali ada yang ngenalin atau yang mulai duluan, pertemanan biasanya bakalan susah dicapai kalau sungkan terus.

Makanya, jadi orang cerewet nggak selamanya negatif kok. Terus, kamu yang ramah dan murah senyum juga bakalan mengundang aura positif yang bikin orang nggak sungkan buat nyapa atau bertanya sama kamu.

Nah, orang yang ramah akan mendapat apresiasi yang lebih, makanya orang pun nggak sungkan buat ngajak kenalan lho. Siapa sih gals yang nggak mau punya temen yang baik dan ramah, semaunya bakalan tertarik kok sama keramahan kamu.

makanya, kalau kamu memang bukan orang yang cerewet dan pintar cari koneksi, usahakan buat banyak tersenyum ya cantik. Gimana tuh menurut kamu? (kpl/rth)



READ MORE