GIRLS LIFESTYLE

Keuntungan Bisnis di Rumah

Selasa, 26 Agustus 2014 21:18

Keuntungan Bisnis di Rumah
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Buat anak yang kurang hobi nongkrong di luar, diam di rumah dan melakukan berbagai bisnis dari rumah bisa jadi alternatif yang oke sekaligus menguntungkan. Menjalankan bisnis dari rumah dapat dilakukan siapapun dan kapanpun selama bisnis tersebut memang sesuai dan aman untuk dikerjakan. Well, ingin tahu apa saja keuntungan dalam melakukan bisnis dari rumah? Cekidot Friends.

1. Meminimalisir Pengeluaran
Jika harus bekerja di luar Kamu harsu mengeluarkan uang untuk transport. Bekerja dari rumah akan lebih menghemat pengeluaran Kamu.

2. Bekerja Di Ruang sendiri
Ini akan mendukunga tmosfer kerja. Kamu bisa memilih sendiri ruanganmana yang bisa kamu pakai sebagai ruang kerja Kamu. Tata ruang dan kenyamanan bisa Kamu sesuaikan sendiri dengan keinginan.

3. Tidak Butuh Seragam
Bekerja part time di suatu tempat pasti membutuhkan seragam. Ini tidak perlu. Beekrja dari rumah KAmu bisa pakai baju apa saja yang Kamu suka.

4. Waktu Dengan Keluarga Seimbang
Bekerja di luar akan membuat waktu dengan keluarga berkurang. Pagi harus sekolah dan sorenya kerja part time akan membuat Kamu jarang berkomunikasi dengan keluarga. Dengan bekerja dari rumah, waktu bersam dengan keluarga akan lebih bisa diatur.

5. Bebas Stres
Bekerja di rumah juga minim sekali tekanan atau stres. Lingkungan yang santai ini akan membawa produktifitas bekerja bagi Kamu.

Oleh: Riyani I

(kpl/rth)



READ MORE