GIRLS LIFESTYLE

Mari Membantai Zombie!

Jumat, 29 Agustus 2014 21:34

Mari Membantai Zombie!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Kita semua udah tau kalo memusnahkan zombie itu emang seru, guys! Coba liat film Resident Evil, I Am Legend atau serial The Walking Dead, membantai puluhan atau bahkan ratusan zombie itu bener-bener nikmat, ya ga sih?.

Itu juga berlaku di dunia game, ga bisa kita sangkal kalo game-game tentang zombie itu emang seru dan memacu adrenalin. Arena membunuh zombie ini sering banget jadi sarana melepas stress, guys. Ga heran deh kalo sekarang banyak game zombie yang jadi favorit kalangan anak muda kayak kita ini.

Nah buzzle.com udah punya daftar yang isinya game-game zombie seru yang bisa jadi belum pernah kamu coba, guys!

Dead Rising
Game ini merupakan salahs satu game terbaik di Xbox 360, guys. Di Dead Rising, para zombie ini menyerbu kita dalam jumlah yang super banyak dan ga mereka ga cuma jalan-jalan lambat gitu, mereka memburu kita, guys!


Resident Evil
Ini salah satu judul klasik dalam masalah per-zombie-an nih, guys. Zombie-zombie disini berusaha memangsa kamu dalam jarak yang deket banget, seru deh pokoknya.

Stubbs the Zombie
Game ini agak beda sama yang lain, soalnya disini kita ga jadi manusia yang berusaha membantai zombie, tapi kita jadi zombie-nya, guys! Seru, kan? Coba deh!.

Left 4 Dead
Di game ini kamu bakal tau gimana rasanya dikerubutin sama zombie-zombie yang kelaparan! Pilihan senjata yang bermacam-macam dan stage seru yang bisa kamu mainin bareng-bareng temen kamu bakal bikin kamu ketagihan sama game ini.

Oleh: Satrio

(kpl/rth)



READ MORE