GIRLS LIFESTYLE

Tempat Travelling Ke Luar Negeri Terkeren (Part 2)

Senin, 25 Agustus 2014 21:46

Tempat Travelling Ke Luar Negeri Terkeren (Part 2)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Ngelanjutin pembahasan tentang tempat-tempat travelling ke luar negeri terkeren di dunia yang bisa sobat kunjungi, sekarang akan mereview ke daerah Minneapolis, Swedia, dan Portugal. Semoga bisa jadi referensi buat Kalian yang mau travelling ya, Guys.

Minnepolis, Minnesota adalah tempat yang asik buat kalian yang suka JJS alias Jalan Jalan Santai menikmati pemandangan alam sekitar. Udaranya yang bersih dan penduduknya yang ramah membuat friends kerasan tinggal di sana.

Ngga hanya jalan kaki aja, Guys, Kalian juga bisa naik sepeda berkeliling juga lho. Friends juga bakal ngeliat salju kalo pergi berkunjung sekitar bulan Oktober sampai April. Wah so sweet. Ngga seperti tempat-tempat yang lainnya, di tempat ini friends bakal disajikan hiburan-hiburan beda di setiap musimnya.

Di sekitar bulan Juni sobat bisa menikmati festival musik yang diselenggarakan dinas kebudayaan di sana. Buat Kalian yang suka sama olahraga, ada juga festival olahraga yang bisa liat nih. Terutama olahraga bisbol yang biasanya diselenggarakan di stadion peringkat atas Amerik Utara.

Sekarang pergi ke Swedan, Stockholm Archipelago. Di sini, yang diunggulkan adalah pemandangan laut yang indah dengan bar-bar setara cafÈ yang tersebar di sekitar bibir pantai. Ekspolari laut yang indah dijamin bakal buat Kalian ngga bisa lupa pengalaman berkunjung kesini. Sekedar saran aja nih, Guys. Kalo mau pergi kesini, mending pas libuaran musim panas yang cuacanya cerah.

Buat kalian yang punya hobi berlayar disini nih surganya, mau ke laut pake kapal boot, bisa. Mau pake perahu mesin, bisa juga, atau yang suka pake perahu dayung juga tersedia di sana lho, pake ferri klasik kayak atau perahu layar ala popeye? bisa banget!.

Terakhir adalah Azores, Portugal. Di sini, spot yang paling dipuja adalah pemandian air panasnya. Selain tu, Sobat juga bisa jalan-jalan di kebun anggur, kan jarang tuh ada kebun anggur di Indonesia. Pasti suasanya baru yang bakal ngebuat Kalian ternganga-nganga karena keindahannya. Asik tuh, bisa makan anggur masak langsung dari pohonnya.

Ada juga hiburan kincir angin raksasa dengan jumlah yang bisa dibilang lumayan. Wah, pasti kalo kesana waktu musim panas bakal asik nih. Pergi jalan-jalan ke bukit bukit sambil menikmati angin sejuk semilir. Asyik sepoi-sepoi, Cuy.

Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi
Sumber: http://crown-holiday.com/10-tempat-liburan-dunia-paling-asik/

(kpl/rth)



READ MORE