GIRLS LIFESTYLE

Tips Backpacker ke Luar Negeri

Selasa, 26 Agustus 2014 22:51

Tips Backpacker ke Luar Negeri
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Buat Kamu yang hobi travelling dan sudah sering berkeliling Indonesia, mengunjungi negara lain sepertinya bakal oke lho Friends. Apalagi budget untuk kesana bisa dihemat dengan banyak cara. Selama ini mindset orang-orang menganggap bahwa pelesir ke luar negeri itu mahal, sekarang tidak lagi. Kamu bisa travelling ala backpacker agar lebih hemat.

Yang pertama Kamu bisa manfaatin tarif tiket pesawat murah yang ditawarin banyak maskapai penerbangan. Jika Kamu ingin mencoba jalan-jalan ke luar negeri dengan biaya murah bisa mencoba ke negara-negara tetangga seperti Malaysia atau Singapore dulu Friends.

Perjalanan ini harus direncanakan jauh-jauh hari. Tidak boleh mendadak. Tiket pesawat promo ini jugabiasanya ditawarkan saat weekdays bukan saat weekend. Jadi Kamu harus pintar-pintar memilih hari yang tepat untuk travelling.

Selain itu Kamu juga harus mencari banyakj info dan pengetahuan tentang temapt-tempat mana saja yang bakal Kamu kunjungi. Rute, jarak tempuh dan juga biaya serta sarana transportasi harus Kamu tahu betul. Jadi sesampainya di sana travelers tak perlu menghabiskan waktu banyak hanya untuk mencari-cari, tetapi sudah tahu kemana harus melangkah.

Pilih juga tempat menginap dan juga makanan yang murah meriah. Namun Kamu juga harus tetap selektif ya Friends. Jangan sembarangan. PAstikan semua terjamin walaupun harganya murah. Selamat mencoba Friends.

Sumber: http://forum.kompas.com/travel/289059-murah-meriah-backpacker-ke-singapore.html
http://www.backpackersindonesia.com/2011/02/yuk-jalan-jalan-murah-meriah-ke-luar.html

Riyani I (kpl/rth)



READ MORE