GIRLS LIFESTYLE

Travelling Seru Nggak pakai Ribet

Senin, 8 September 2014 22:30

Travelling Seru Nggak pakai Ribet
Ilustrasi shutterstock




Kapanlagi.com - Namanya juga cewek ya gals, ada aja yang kamu khawatirin kalau mau travelling ke mana-mana. Yang keamanan, kenyamanan, keselamatan, dan banyak hal lainnya deh. Walhasil, kamu bisa aja lho bawa barang terlalu banyak. Akhirnya ribet sendiri deh karena barang yang dibawa bisa-bisa malah menghambat perjalanan kamu.

Nah, kalau kamu nggak mau ribet, mending kamu buat prioritas ya gals. Dengan daftar prioritas, kamu bisa mastiin kalau barang yang kamu bawa bakaln cuman yang penting aja. Kalau bisa, bawa barang yang serba guna. Jadi simpel tapi bermanfaat ya cantik.

Terus, kalau emang nggak mau berat ya udah, kamu ? bisa milih deh tempat tujuan terdekat. Kalau kamu perginya cuman ke tempat yang dekat, otomatis, kamu nggak usah bawa barang terlalu banyak dong. Cukup yang pokok aja kayak uang atau makanan ringan, dan capcus deh.

Biar travelling kamu efektif nih gals, kamu harus tahu dong mau kemana dan bagaimana penampakan alamnya. Travelling mana yang murah dan memungkinkan buat yang bawaannya dikit. Kamu juga bisa perhitungkan pasar dan toko serba ada yang bakal nyediain barang buat kamu, tinggal uangnya aja deh.

Terus, kamu bisa bertravelling ria bersama teman atau kelompok. Kalau kayak gini kamu bisa join barang dan akhirnya bisa saling berbagi kan ya. Kalau kota atau negara tujuan kamu merupakan tujuan utama para backpacker, itu juga bakalan lebih baik lho.Kamu bisa dapat banyak kemudahan dengan ketemu backpacker lain.

Nah, niat backpacker udah ada nih gals? Nggak mesti semua yang travelling gitu ribet lho. Udah ada tipsnya kan.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE