GIRLS LIFESTYLE

Tujuan Travelling Ke Luar Negeri Terkeren (Part 1)

Senin, 25 Agustus 2014 21:40

Tujuan Travelling Ke Luar Negeri Terkeren (Part 1)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Hai Sobat, lagi nyari tempat yang asyik buat travelling ke luar negeri? Ada beberapa tempat travelling terkenal di dunia yang mungkin bisa jadi referensi nih. Sekali-kali travelling itu harus, Sob. Biar ngga bosen di rumah terus. Sekalian nge refresh pikiran. Ya ngga? Kali-kali aja dapet inspirasi baru dari sono.

Pertama, melancong ke Argentina. Sapa sih Guys, yang ngga tahu tempat bagian salah satu pegunungan tertinggi di dunia. Hayo apa? Yup, pegunungan Andes tepatnya Andes bagian selatan. Bakal jadi petualangan musim dingin yang ngga bakal bisa dilupain nih kalo Kalian kesana sekitar bulan Juni sampai akhir September.

Di tempat ini, yang menjadi andalannya adalah snowboarding dan ski dari pohon gladed. Buat kalian yang punya pobia sama tempat yang tinggi, tempat ini bisa jadi salah satu alternatifnya loh. Tempat ini mempunyai ketinggian sekitar 3300 kaki aja. Tempat ini juga merupakan tempat dengan area ski terbesar di Argentina lho. Wah menantang adrenalin banget ya, Guys!

Sekarang melancong ke Washington. Kalo musim dingin Sobat boleh ke Andes, kalo musim panas Washington andalannya. Di sekitar daerah San Juan Island friends bisa ngeliat lumba-lumba yang menari begitu indahnya. Kadang ada pausnya juga lho, Sob. Yah kalo kalian lagi  beruntung bisa liat tuh.

Habis puas nonton si lumba-lumba, bisa dilanjutin maen sepeda santai dan malamnya bisa menikmati suasana malam romantis di Turtleback Farm Inn. Suasana pedesaan yang menenangkan jauh dari kendaraan seperti di Indonesia dijamin bakal buat kalian pengen tinggal dan hidup disana aja.


Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi
Sumber: http://crown-holiday.com/10-tempat-liburan-dunia-paling-asik/

(kpl/rth)



READ MORE