GIRLS PUBERTAS

Barack Obama, Bisa Sukses Walaupun Broken Home

Kamis, 9 Oktober 2014 00:17

Barack Obama, Bisa Sukses Walaupun Broken Home
Barack Obama © Shutterstock/Ron Foster




Kapanlagi.com - Siapa bilang anak broken home gak bisa sukses? Asal mau berusaha, broken home bukan menjadi sebuah alasan untuk sukses. Walaupun memang banyak orang yang mengatakan bahwa anak broken home gak bisa sukses, sudah banyak yang mematahkan pendapat tersebut.

Salah satunya adalah Barack Obama. Dilansir dari laman Huffingtonpost.com, Presiden Amerika Serikat ini ternyata terlahir sebagai anak broken home, Friends. Ia dibesarkan hanya oleh Ibunya. Obama bisa menjadi bukti kalau broken home bukan alasan untuk tidak sukses.

Apa yang kamu rasakan, dirasakan juga oleh Obama dulu. Semua anak pasti akan sedih ketika harus berpisah dengan salah satu orangtuanya. Tapi, itu bukanlah rintangan yang berarti buat Obama. Walaupun merasakan sakit karena Ayahnya tak dapat bersamanya, Obama tetap bertahan dan terus berusaha untuk maju.

Sampai akhirnya ia mendapatkan apa yang ia cita-citakan. Kini siapa yang tak kenal Obama. Kedudukannya sebagai presiden Amerika membuat seluruh dunia mengenalnya.

Obama bisa jadi contoh sukses yang bisa memotivasi kamu, Friends. Buat kamu yang sekarang lagi dalam keadaan broken home, gak usah takut. Broken home bukan halangan untuk kamu melangkah maju. Kamu harus buktikan kepada dunia, bahwa anak broken home bisa juga untuk sukses dan maju.

Buat kamu yang gak lagi dalam kondisi broken home, kamu harus bersyukur. Itu tandanya kau harus bisa lebih maju. Kalau Obama saja yang broken home bisa menjadi sukses, kenapa kamu enggak?. Dengan support dari orang tua dan semangat pantang menyerah, kamu akan menaklukan dunia.

Oleh: Ratna K.D

(kpl/rth)



READ MORE