GIRLS PUBERTAS

Karena Bullying, Russell Jadi Model

Kamis, 16 Oktober 2014 15:25

Karena Bullying, Russell Jadi Model
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Ada banyak kisah and kasus remaja yang jadi korban bullying bertebaran di media massa, entah itu internet ato televisi. Mereka ada yang sakit bahkan sampai bunuh diri Gals.

Tapi ternyata, gak semua orang jadi korban bullying itu jadi down mentalnya. Ada juga malah yang sukses sampai jadi model cantik terkenal.

Dari situs www.ipotnews.com, sebut saja korban bullying ini namanya, Sophie Russell. Remaja cewek berumur 16 tahun ini dulunya punya masa lalu yang cukup suram lho, Gals. Dia pernah dibully sama temen-temennya sampai biru-biru.

Remaja cantik yang juga autis ini dulu dikeroyok sama sejumlah remaja lain pas dia mau ke rumah pacarnya. Orang-orang itu menganiaya Russell sampai wajahnya rusak gak karuan.

Setelah itu Gals, dia kembali sial. Dia juga kembali dikeroyok rame-rame tanpa alasan yang jelas oleh empat perempuan cantik plus lima laki-laki.

Kecelakaan itu ngebuat Russell harus masuk rumah sakit buat penanganan lukanya lebih lanjut. Dia mengalami patah tulang hidung, luka bagian dalam, terus luka bibir, rahang, tulang pinggul yang retak cukup parah dan traumatik pastinya.

Selain itu Gals, karena pengeroyokan pertamanya yang bikin wajah Russell rusak berat, dia harus dirawat di rumah sakit kembali demi menjalani operasi rekonstruksi wajah.

Salah satu situs stopbullying19.blogspot.com yang ngejelasin tentang dampak positif yang ditimbulkan dari bullying yaitu bisa membuat korbannya bersikap lebih dewasa. Dari itulah, kemudian cewek ini bangkit Gals. Dia jadikan pengalaman buruk hidupnya itu buat motivasinya untuk jadi sukses.

Dan akhirnya, si Russell ini ikut kontes model yang bergengsi banget di Inggris and dia berjanji kalo menang dia aka dikontrak jadi model sampul sebuah majalah. Karena Ia udah berhasil mengubah efek bullying jadi stressor positif buat hidupnya, kayak yang dijelasin terasinspirasi.wordpress.com.

Nah, Gals, kisah ini patut di contoh ya. Karena kekurangan bisa dijadikan pemotivasi buat jadi sukses. Yukk, optimis meraih sukses.

Oleh: Rabbaniah Putri
Sumber:
https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=Kisah_Remaja_Autis_Korban_%25E2%2580%259CBullying%25E2%2580%259D_Yang_Menjadi_Model_Cantik&level2=newsandopi
http://stopbullying19.blogspot.com/2014/02/dampak-positif-bullying-apa-saja-ya.html
http://terasinspirasi.wordpress.com/2012/10/11/bullying-positif-or-negatif/ (kpl/rth)



READ MORE