GIRLS PUBERTAS

Kegiatan Seru Khas Anak Muda

Jumat, 31 Oktober 2014 23:06

Kegiatan Seru Khas Anak Muda
Ilustrasi




Kapanlagi.com - Gals, sebagai remaja kamu tentu pengen ngisi waktu kamu dengan aktivitas-aktivitas yang berguna. Nggak enak lho rasanya kalo ada ada sedikit waktu kamu yang nggak terpakai, walhasil kamu jadi males-malesan deh. Karena, makin banyak aktivitas yang kamu kerjain setiap harinya akan bikin kamu jadi remaja yang selalu produktif dan aktif, remaja mana yang nggak mau, coba.

Nah, apa aja sih kegiatan yang bisa kamu lakukan, Gals? Temukan beberapa di antaranya di bawah ini, sesuai lansiran laman allwomenstalk.com. yuk, kulik bareng-bareng, Gals!.

1. Pergi ke perpustakaan
Untuk kamu yang doyan baca, pergi ke perpustakaan adalah surga dunia, karena kamu bisa milih buku apa yang kamu pengen banget baca dan pasti kamu dapat berbagai macam infomasi,  Gals

2. Mewarna
Siapa bilang mewarna itu cuma dilakukan sama anak-anak kecil aja, kamu masih pantes kok mewarna, cari aja template gambar yang agak rumit di internet lalu print dan warnailah sesukamu.

3. Membuat awetan daun-daunan
Kamu bisa membuat sendiri awetan daun-daunan dengan cara mengumpulkan berbagai macam jenis daun lalu kamu jepit diantara buku-buku  tebal dan tunggu beberapa hari sampai kering, setelah itu kamu bisa simpan di dalam album atau ditempel di buku gambar.

4. Pergi ke museum
Berapa banyak remaja jaman sekarang yang masih pergi ke museum? Padahal banyak banget informasi yang bisa kamu dapetin dengan pergi ke museum, Gals.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://lifestyle.allwomenstalk.com/summertime-activities-that-will-keep-you-young
 

(kpl/rth)



READ MORE