GIRLS PUBERTAS

Memperbaiki Hubungan Yang Nggak Sehat

Jumat, 31 Oktober 2014 21:49

Memperbaiki Hubungan Yang Nggak Sehat
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, pacaran seharusnya jadi momen buat kamu dan pacar kamu untuk saling mengekspresikan rasa sayang, belajar ngertiin orang yang karakternya beda sama kamu, dan juga jadi remaja yang punya pola pikir dewasa. Kamu pasti seneng ya punya pacar yang sayang dan selalu kasih support kamu, dan selalu pengertian. Sayangnya, nggak semua remaja punya hubungan yang sehat kayak gini, ada yang harus ngerasain hubungan yang nggak sehat tapi nggak tahu harus gimana.

Nggak usah khawatir, Gals, kalo kamu adalah salah satu dari sekian banyak remaja yang punya hubungan nggak sehat kamu bisa simak ulasan di bawah ini hasil lansiran laman allwomenstalk.com tentang cara memperbaiki hubungan nggak sehat. Cekidot!

1. Membuka komunikasi dua arah lagi
Mungkin kemaren-kemaren kalian berdua lagi sibuk-sibuknya ngurusin urusan sendiri-sendiri dan nggak sempet ngobrol banyak, sehingga kadang terjadi kesalahpahaman karena kurangnya komunikasi. Kalo pengen hubungan jadi baik lagi, buka kembali komunikasi dengan cara sering-sering ngobrol dan ketemu sama pacar

2. Pergi berdua
Kalo selama ini jadi jarang pergi berdua karena banyaknya alasan, sekarang waktunya kamu berdua untuk kembali jadi pasangan yang kompak. Ajak pacar pergi berduaan aja, kamu bisa napak tilas, alias jalan-jalan sambil mengunjungi tempat bersejarah pas kalian masih PDKT dulu, pasti seru deh.

3. Berusaha merubah pola pikir yang salah
Siapa tahu selama ini kamu sering bersikap yang bikin pacar nggak enak hati dan akhirnya selalu bertengkar, sekarang waktunya kamu buat berubah, Gals. Kamu perlu evaluasi diri sebenenya sifat apa aja yang musti kamu rubah supaya kamu dan pacar nggak gampang bertengkar.

4. Ajak pacar melakukan hobi baru
Melakukan hobi bareng pacar bisa mencairkan kondisi yang selama ini agak tegang diantara kalian. Melakukan hal ini berdua tentu bakal lebih menyenangkan, karena banyak pengalaman seru dan ilmu-ilmu bermanfaat yang bisa kalian dapatkan.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://love.allwomenstalk.com/ways-to-fix-a-bad-relationship

(kpl/rth)



READ MORE