GIRLS PUBERTAS

Relax, Kamu Udah Bikin Keputusan Tepat Kok

Jumat, 31 Oktober 2014 23:14

Relax, Kamu Udah Bikin Keputusan Tepat Kok
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, ada beberapa waktu dimana kamu harus berpikir cepat dan memutuskan sesuatu. Biasanya, remaja dinilai dewasa atau enggaknya itu dari cara mereka ngadepin masalah dan menyelesaikannya, ada yang cepet memutuskan sesuatu tapi ternyata hasilnya nggak sesuai, dan ada yang nggak bisa bikin keputusan apapun.

Ketika kamu udah memutuskan sesuatu, kadang pasti muncul ya perasaan galau, apa bener keputusan kamu itu tepat atau enggak. Nah, di bawah ini ada ulasan yang bakal ngasih tahu kamu tanda-tanda kamu udah ngasih keputusan yang tepat. Simak deh lansiran laman allwomenstalk.com ini, Gals!

1. Salah satu tanda kamu udah membuat keputusan yang tepat adalah kalo kamu nggak ngelihat ada hal negatif yang terjadi setelah kamu bikin keputusan itu. Misalnya aja kamu bikin keputusan untuk membagi tugas kelompok sesuai keahlian temen-temen sekelasmu, ketika mereka akhirnya bisa bekerja dengan baik itu jadi tanda bahwa keputusan yang kamu ambil udah tepat.

2. Tanda lainnya adalah kalo keputusanmu itu menguntungkan banyak pihak, itu artinya keputusan yang kamu ambil ini adalah keputusan yang dewasa dan bertanggung jawab. Kamu nggak cuma mikirin apa yang baik buat kamu tapi juga buat orang lain.

3. Tanda berikutnya adalah kamu udah menimbang-nimbang segala dampak positif dan dampak negatif dari pilihan keputusan yang mau kamu ambil. Kalo kamu memilih sesuatu yang punya sisi negatif lebih sedikit itu artinya keputusanmu udah tepat.

4. Tanda yang terakhir adalah kalo keputusanmu ini didukung dan disetujui oleh orang-orang yang ada di sekitarmu, berarti kamu boleh lega, Gals, keputusan yang kamu ambil itu bener-bener tepat.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://lifestyle.allwomenstalk.com/signs-you-are-making-the-right-decision

(kpl/rth)



READ MORE