GIRLS PUBERTAS

Sohib Nggak Ada Waktu Buatmu? Asik-Asik Aja!

Jumat, 31 Oktober 2014 23:14

Sohib Nggak Ada Waktu Buatmu? Asik-Asik Aja!
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, rasanya pasti nggak enak banget kan kalo kamu sendirian tanpa teman, mau nongkrong sendirian pasti aneh, mau jalan-jalan di mall pasti dikira anak ilang karena puter-puterin mall sendiri, mau nonton bioskop tanpa sohib juga kayak cewek desperate yang nggak punya siapa-siapa buat diajakin jalan. Apalagi kalo kamu juga pas lagi butuh curhat dan ngeluh ini itu tapi sohib lagi nggak bisa ngeladenin, gimana dong?

Jangan kuatir, Gals, kamu nggak bakalan mati gaya tanpa sohib deh kalo kamu baca info jitu hasil lansiran laman allwomenstalk.com di bawah ini. Mau tahu apa aja info jitunya? Simak bareng-bareng yuk, Gals!

1. Pertemanan yang sehat salah satunya didasari oleh saling pengertian, jadi kalo sohib kamu lagi sibuk ngurusin sesuatu kamu harus ngertiin keadaannya. Nggak perlu minta perhatian yang berlebih dan curhat nggak tahu waktu lagi kalo lagi begini, santai dulu.

2. Ambil sisi positifnya, selama ini kamu selalu ngabisin waktu berdua sohib kamu, dimana ada kamu disitu ada dia, dan kadang-kadang sodara kandung dan ibu jadi suka nggak keurus. Nah begitu sohib sibuk begini kamu bisa hang out bareng adek, kakak atau ibu kamu kan.

3. Sohib sibuk nggak bakal jadi masalah buat kamu karena kamu bisa main dan hang out sama temen-temen lain, dengan begini kamu juga bisa memperluas circle of friends kamu kan.

4. Ketika sohib lagi sibuk, ini justru bisa jadi waktu yang pas buat kamu untuk me time. Semua orang butuh me time lho, Gals, termasuk kamu. Ambil satu hari untuk kamu manjain diri kamu, pergi ke salon, jalan-jalan, makan makanan kesukaan kamu, atau sekedar movie marathon, stress jadi ilang deh.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://lifestyle.allwomenstalk.com/things-to-do-when-your-best-friend-is-too-busy-for-you

(kpl/rth)



READ MORE