GIRLS SEKOLAH DAN PENDIDIKAN

Kurikulum Untuk Para Muda Sejuta Potensi

Sabtu, 14 November 2015 13:24

Kurikulum Untuk Para Muda Sejuta Potensi
http://csnblog.specs-lab.com




Kapanlagi.com - Gals, remaja yang memiliki kelebihan dan cara berpikir berbeda alias para remaja dengan kemampuan khusus emang cenderung dijauhi. Padahal mereka sebenernya sama kayak kita lho, hanya pemikirannya aja yang beda.

Karena pemikiran mereka yang beda, akhirnya mereka butuh semacam kurikulum dan cara pengajaran yang khusus biar nggak menghambat orang lain dan biar kemampuan dia juga lebih berkembang. Remaja yang kayak gini dihargai banget lho di Amerika.

Menurut www.nagc.org, para remaja dengan kemampuan khusus ini bisa belajar dengan kecepatan yang berbeda dari remaja para umumnya lho Gals. Jadi mereka bisa cepet banget atau malah lambat banget. Makanya, kebutuhan mereka yang khusus ini harus tetap dipenuhi Cantik. Biasanya mereka akan memiliki kurikulum tersendiri yang fleksibel hingga bisa disesuaikan dengan murid itu sendiri.

en.wikipedia.org juga nyebutin nih Gals, kalau kontroversi masih menyelimuti kurikulum buat para remaja istimewa ini lho Friends. Ada yang nggak setuju karena banyak yang mengatakan mereka nggak bisa hidup normal dengan orang dengan kemampuan biasa. Tapi, pendapat lain bilang kalau mereka masih tetap akan bisa berbaur dengan normal karena toh mereka dapat pengayaan dan pembimbingan secara moral dan spiritual juga. So gak masalah dong.

www.nagc.org juga bilang nih Gals, kalau nggak cuman kurikulumnya aja yang kompleks, tapi para guru juga harus ikut dilatih. Nah, pelatihannya dan kompetensi guru juga ikutan diatur dalam kurikulumnya. Pendidikan emang gak boleh diskriminatif ya Gals. Semua orang berhak atas pendidikan yang layak. Nah, menurut kamu sendiri dong Cantik?.

By: Ananda

(kpl/rth)






[ALERT] GIRL'S THINGS
REKOMENDASI