HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

3 Best Shoes Buat Hangout

Jumat, 25 Juli 2014 22:08

3 Best Shoes Buat Hangout
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Selain baju dan aksesori, sobats juga perlu memperhatikan sepatu. Pastikan penampilan kece sobats juga didukung oleh sepatu yang nggak kalah kece juga. Buat hangouts sama temen, banyak pilihan sepatu yang bisa sobats pake. Di antara semua jenis sepatu yang sobats punya, seperti dikutip dari timeout.com, seenggaknya ada tiga pilihan sepatu yang paling reccommended to wear buat acara hangouts. Yuk simak ulasannya!.

Sepatu pertama yang jadi favorit sobats buat hangout yaitu sneakers. Kayaknya jenis sepatu yang satu ini nggak ada matinya dan bakal ngehits dari tahun ketahun. Soalnya sobats, jenis sepatu ini paling gampang dipadu padanin sama semua jenis gaya berpakaian sobats. Selain itu, sobats juga bisa pake jenis sepatu ini buat berbagai acara. Sobats bisa memadu padankan sneakers sama celana jeans ataupun celana pendek.

Sepatu yang kedua yang jadi best shoes buat acara hangout yaitu loafers. Sepatu loafers ini emang baru dua tahun ini merajai pasaran, tapi sepatu ini cepet banget narik perhatian sobat semuanya. Bentuknya yang unik dan bermacam macam bikin sepatu ini digandrungi sama cobats cowok. Sepatu ini cocok banget buat hangout ke acara acara semi formal. Pake sepatu ini nggak bikin sobats ribet soalnya sobats nggak perlu ribet ngurusin tali sepatu.

Jenis sepatu yang ketiga ini wajib dipunyai oleh sobats cowok semuanya, yaitu dress shoes. Mungkin beberapa sobats masih belom terlalau familiar sama jenis sepatu yang satu ini. Dress shoes ini lebih dikenal dengan sepatu pantouvel sobats. Jenis sepatu ini emang cocok buat acara formal. Tapi nggak ada salahnya sobats punya koleksi sepatu ini buat jaga jaga kalo sewaktu waktu sobats perlu dateng ke acara formal yang diadain temen sobats. Semoga bermanfaat yaa sobats.

Oleh : Nana Triatmajayanti

(kpl/rth)



READ MORE