HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Aksesori Untuk Remaja Pria

Jumat, 25 Juli 2014 22:15

Aksesori Untuk Remaja Pria
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Kayaknya nggak cuma remaja cewek yang butuh akesori buat pelengkap tampilan mereka buat hangouts sobats, remaja pria juga punya jenis aksesori  buat pelengkap tampilan mereka waktu hangouts. Berikut jenis aksesori yang bisa sobats coba untuk pelengkap tampilan sobats di acara hangout bareng temen.

Seperti dikutip dari askmen.com, aksesori pertama yang sering dipake remaja pria yaitu jam tangan sobats. Kayaknya barang ini jadi aksesori favorit sobats cowok. Selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa bikin penampilan mereka makin kece. Nggak salah sobats kalo aksesori yang satu ini jadi aksesori paling esensial buat cowok.

Aksesori yang kedua yang bisa sobats pilih buat melengkapi penampilan sobats yaitu kalung. Meskipun kedengarannya sedikit aneh, buat sobats penyuka kalung nggak ada salahnya hunting kalung buat jadi koleksi aksesori hangout sobats. Karena ini buat cowok, kalung yang dipake nggak usah terlalu berlebihan sobats. Sobats cuma perlu pake kalung simpel aja biar tetep keliatan maskulin. Jenis kalung yang bisa dicoba antara lain jenis rantai emas, silver atau perak. Tinggal padu padankan dengan baju sobats ya.

Selanjutnya, gelang bisa jadi aksesori pilihan sobats. Kalo sobats lebih suka dengan kesan etnik sobats bisa pilih jenis gelang bangle yang biasanya terbuat dari sulaman yang ukurannya bisa dibesar kecilkan. Kalo sobats lebih suka terlihat sporty, sport armband bisa jadi alternatif. Sport armband termasuk jenis gelang yang ampang ditemuin sobats. Dijamin penampilan sobats bakal jadi cool abis.

Aksesori terakhir yang bisa dipake sobats yaitu tas. Buat acara hangouts sobats bisa pilih jenis tas yang nggak terlalu gede biar sobats tetep keliatan santai dan simpel. Tas mesenger atau tas selempang mungkin bisa jadi pilhan sobats. Tapi jangan terlalu besar ya sobats, asal muat untuk dompet, handphone dan gadget kesayangan sobats it's enough.

Oleh : Nana Triatmajayanti

(kpl/rth)



READ MORE