HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Blazer Ala Korea Keren Buat Seragammu!

Selasa, 2 September 2014 00:11

Blazer Ala Korea Keren Buat Seragammu!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Boy band korea, drama korea dan penyanyi korea yang sedang marak di ranah hiburan televisi ini nampaknya  mulai memberi pengaruh terhadap konsumen penikmat lagu-lagu, cerita, maupun gaya berpakaian mereka.

Misal saja Boy Band Super Junior dan darama Korea Boys Before Flower, atau Full House kalian pasti sudah tidak asing dengan segala penampilan mereka, dan gaya berpakaian mereka. Remaja Korea terutama. Buat kamu penikmat fashion pasti mengenal ciri khas model baju / blezer dikorea, terutama blazer  seragam sekolah yang digunakan oleh siswa di Korea terlihat keren, elegant dan manis. Ya kan, Bro?.

Dengan dasar warna gelap dan tepian warna lebih cerah terkesan elegant, dan bentuknya yang membuat lebih formal akan menambah kepercayaan diri bagi sang pemakai. Remaja Korea umumnya menggunakan blazer ini  karena seragam di Korea memang di desain dengan tambahan blazer.

Selain itu trend artis Korea yang semakin membuat booming blazer ini. Boys. Blazer ala Korea ini bagus juga buat kamu serasikan dengan seragam sekolahmu dan beri dasi. Jika kamu mau, bisa menambah pin kesukaanmu atau beri bordir dibagian dada sebelah kiri. Kamu bisa kombinasikan dengan seragam sekolahmu yang berwarna cerah, misal kemeja warna putih dan dasi warna biru, akan memberi kesan lebih hidup pada blazermu karena kekontrasan warna terhadap kemeja yang kamu pakai.

Sekolah lebih bersemangat dengan penampilan barumu, ya gak, Bro? kamu bisa lebih percaya diri dengan fashion yang kamu suka. Sekarang tidak susah lagi kok untuk menemukan blazer ala Korea ini di distro atau mall sekitarmu. Blazer ini juga cocok kamu pakai saat ada latihan ekskulmu, misal aja ekskul music. Fleksibel banget kan blazer ala Korea ini.

Oleh     : Arina
Sumber :
http://www.blazerjaketkorea.com/blog/model-blazer-korea-terfavorit
http://fanni-myhome.blogspot.com/2012/06/gaya-pakaian-ala-korea.html
http://en.wikipedia.org/wiki/School_uniforms_by_country
http://thewangpost.com/whos-got-the-best-school-uniforms-in-asia/

(kpl/rth)



READ MORE