HOME » BOYS » FASHION
BOYS FASHION

Trend Baju Casual Chic (Part 2)

Jumat, 29 Agustus 2014 15:23

Trend Baju Casual Chic (Part 2)
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Hi, Boys. Tampil casual dengan aksesoris sederhana dan tetep nyaman sekarang masih jadi pilihan favorit para kaula muda jaman modern. Bagaimana tren baju casual chic yang sedang ngetran? Ngelanjutin topik dari artikel sebelumnya (tren baju casual (part 1)) akan dibahas di bawah ini. Simak terus ya, Guys!.

Selain tampil dengan jins dan kombinasi atasan sutra seperti yang sudah disebutkan di artikel sebelumnya, bisa juga pakai kombinasi celana panjang yang longgar warna khaki, yah semacam cut bray dan kakwan-kawannya, lah! Kemudian coba padukan dengan dan atasan blus longgar tipis yang pasti nyaman buat dipake.

Untuk pemilihan jenis kain yang dipakai untuk celana jins longgar khakinya, bisa terbuat dari bahan linen. Kenapa harus linen? Sebagian besar orang mengindikasikan gaya casual dengan celana berbahan linen.

Yang perlu juga buat diperhatiin nih, Guys. Pemilihan celana longgar ala casual ada syaratnya juga lho. Celana jins longgar yang bisa dimasukkan kedalam gaya casual adalah celana jins yang pas di tubuh. Bukan yang kedodoran dari atas sampai bawah ya, Sob. Jangan sampai salah persepsi lho ya!

Selain itu, ini nih cara yang mungkin paling gampang, simpel dan ngga butuh biaya banyak soalnya biasanya anak remaja udah punya komposisi baju ini di rumah. Pakai celan jins ketat warna hitam. Perpaduan jins ketat warna hiam ini sangat cocok dengan sweater misalnya warna merah. Wah, bisa tuh. Gimana? Ngga susah lagi kan buat berdandan casual?.

Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi

(kpl/rth)



READ MORE